Diminta Segera Menikah Demi Halal, Rina Nose Jawab Begini Malah Sepi Dukungan

Foto: Diminta Segera Menikah Demi Halal, Rina Nose Jawab Begini Malah Sepi Dukungan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pernikahan dengan Josscy Aartsen yang rencananya bakal digelar di Belanda ditunda, Rina Nose banjir banyak komentar agar segera menikah demi halal bersentuhan.

Kanal247.com - Rina Nose lagi-lagi banyak menuai komentar kurang menyenangkan dari para pengguna Instagram. Rina Nose rupanya disinggung agar segera melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Josscy Aartsen.


Baca juga ...

"Ada baiknya segera dihalalkan Teh Rina. Bukankah sesuatu yang baik itu bernilai ibadah. Love u teteh," komentar salah seorang netizen. Rupanya tak cuma satu, banyak netizen yang melayangkan komentar serupa pada Rina.

Mengetahui hal ini, Rina Nose tak tinggal diam. Sembari menandai sejumlah akun Instagram milik beberapa netizen, presenter sekaligus komedian berusia 35 tahun itu memberikan tanggapannya.

"Sering banget denger kata2, 'ayo segera nikah biar halal'. Maksudnya halal bersentuhan dan halal mau ngapa-ngapain aja kan? Apa lagi yang dimaksud 'halal' dalam hal ini coba? Lalu saya bertanya, 'emangnya tujuan nikah cuma biar bisa bebas mau ngapa-ngapain?'. Itu yang saya nilai rendah," komentar Rina.

"Kalau kalian mengagungkan pernikahan sebagai bentuk ibadah, ya silahkan. Saya hormati itu. Saya hormati kalian yang sedikitpun tidak pernah bersentuhan sebelum menikah. Barangkali kalian juga bisa menghormati cara hidup orang yang berbeda dengan kalian juga?" tandas Rina menimpali dengan emoji senyuman.

Mengetahui balasan komentar Rina di atas, para netizen lantas ramai memberikan tanggapannya. Jika jawaban Rina biasanya menuai banyak dukungan, kali ini justru sebaliknya.

Jawaban Rina membalas sindiran netizen kini malah dinilai terlalu berlebihan. Tak pelak, hampir dari para netizen melayangkan komentar pedasnya pada Rina.

"Kenapa ga balas 'didoakan aja mba' lebih enak dibaca malah ngegas," komentar akun @lia****lam. "Orng mah berdoa baik di balesnya malah kya gitu.. Aduh rina2," sahut akun @dep****96.

"Ni orang lama2 tambah songong aja. Kayak ga prnh belajar agama aja. Didoain dan dinasihatin yg baik mlh begitu tanggapannya. Lagian nikah memang ga cm buat halal bersentuhan aja mbaknya, tp biar kamu jg dihargain ma lakinya," sambung akun @hanifa*****. "Udah diemin bae ngapa. Makin dikomenin, makin menjadi jadi kan dianya. Bukannya di Aminin sama dia, eh malah kaya gitu jawabnya," timpal akun @na****na.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...