Karyawan Denny Cagur Kerasukan, Anji Justru Lontarkan Komentar 'Nyolot'

Foto: Karyawan Denny Cagur Kerasukan, Anji Justru Lontarkan Komentar 'Nyolot' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bagikan detik-detik salah seorang karyawannya kesurupan, Denny Cagur langsung menuai beragam komentar. Termasuk dari Anji yang tak segan tulis ungkapan 'nyolot'.

Kanal247.com - Nama Denny Cagur di dunia hiburan sampai detik ini masih terus bersemayam. Meski zaman terus berganti, pamor Denny tak "mati". Terlebih ketika ia dan sang istri turut melebarkan sayap menjadi seorang YouTuber.


Baca juga ...

Segala hal mengenai Denny pun akhirnya membuat perhatian publik terarah padanya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Denny membagikan hal konyol di Instagram pribadinya.

Dalam video ini Denny tengah menampilkan kegiatan salah satu karyawannya yang terekam CCTV. Terlihat pria ini sedang membenarkan sesuatu dengan memukul-mukul mengenakan palu.

Di tengah-tengah kegiatannya, tiba-tiba terlihat bayangan yang merasuki tubuhnya. "Detik-detik karyawan dirumah kerasukan.." tulis Denny Cagur dalam keterangan video.

Begitu bayangan itu masuk ke tubuh sang karyawan, ia pun langsung terlihat "aneh". Karyawan Denny spontan joget "Entah Apa Yang Merasukimu". Jogetan tersebut belakangan ini memang sedang hits.

Tak heran jika berbagai kalangan mencoba menyuguhkan dengan cara berbeda. Ternyata kerasukan yang ditulis Denny itu tak dalam arti sesungguhnya. Melihat hal itu, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar.

Tak terkecuali Anji. Tanpa basa-basi, Anji menuliskan komentar "myolot". "PARAH SEREM BANGET," ungkap Anji yang kemudian menjadi sorotan netter.

Denny Cagur Anji

Instagram

Tak lupa, Denny juga gercep berikan balasan pada komentar Anji. "@duniamanji SERING KEJADIAN KAYA GINI," balas Denny sama-sama "nyolot".

"@duniamanji Iya w mpe kaget lhat nya wkwkk," sambung akun @akh**********. "@dennycagur Dari fb sampai ig aq buka pasti lagu nya itu," seloroh akun @formo*******. "@dennycagur Aku pikir beneran ternyata aku kena tipu anjai," papar akun @deva**********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel