Laudya Cynthia Bella Akui Kecewa Berat dengan Raffi Ahmad, Akibat 'Bocor' Masalah Rumah Tangga?

Foto: Laudya Cynthia Bella Akui Kecewa Berat dengan Raffi Ahmad, Akibat 'Bocor' Masalah Rumah Tangga? instagram
WowKeren dan Kanal247


Persahabatan Laudya Cynthia Bella dan Raffi Ahmad dikabarkan renggang usai membahas mengenai isu keretakan rumah tangganya di salah satu program televisi, benarkah?

Kanal247.com - Keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella saat ini sedang menjadi bahan pembicaraan publik. Bahkan beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad sempat diminta memberikan komentar atas permasalahan rekannya sesama personel Bukan Bintang Biasa itu.


Baca juga ...

Bella pun dikabarkan telah memblokir jalur komunikasi dengan Raffi atas perbuatan sahabatnya itu. Bella mengaku jika ia memang kecewa dengan suami Nagita Slavina lantaran menjadikan isu rumah tangganya sebagai "pekerjaan". Bella sampai menyebutkan tidak habis pikir dengan perbuatan Raffi itu.

Bella terang-terangan mengungkapkan permasalahannya itu melalui kanal YouTube The Sungkars Family hari ini, Rabu (9/10). Bella mengaku tidak habis pikir Raffi bersedia meneleponnya ketika siaran langsung televisi atas isu-isu rumah tangganya yang beredar.

"Bella marah sama Raffi. Emang enak lho, Fi?" seru Zaskia Sungkar. "Iya (marah), Raffi kaya gila ya segala sesuatu diduitin. Nggak ngerti gue," ucap Bella jujur.

Bella pun mengaku langsung memblokir jalur komunikasi dengan Raffi usai saat itu. Bella berkata jika ia tidak suka jika Raffi menjadikan masalah rumah tangganya sebagai "bahan" acara langsung.

"Iyalah (blokir nomor), takut," aku wanita berusia 31 tahun itu. "Cuma buat di-live TV doang," tambahnya mengungkapkan kekesalan.

Video berdurasi 10 menit itu pun sontak dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka mengaku kecewa dengan Raffi lantaran tidak memikirkan perasaan sahabatnya sendiri. Warganet pun mengharapkan agar Raffi belajar untuk tidak membuka permasalahan sahabat-sahabatnya.

"Raffi emang suka keterlaluan sih bongkar bongkar cerita sahabatnya," seru N***ue. "Berharap raffi segera hijrah, terutama ngga ambil job" yg berbau ghibah.. kasian dpt duit tapi dengan cara makan bangkai sodaranya sendiri," seru R***si.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...