Arie Untung Puji ‘Habis-Habisan’ Sang Istri Usai Berlibur dari Pantai Bali, Kenapa?

Foto: Arie Untung Puji ‘Habis-Habisan’ Sang Istri Usai Berlibur dari Pantai Bali, Kenapa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Arie Untung tak kuasa untuk menahan pujian setinggi langit yang lantas ia alamatkan kepada sang istri yakni Fenita Arie selepas melakukan liburan keluarga di Bali, apa yang terjadi?

Kanal247.com - Bali masih menjadi salah satu destinasi wisata suguhan alam Indonesia yang banyak dikunjungi. Tak hanya tamu mancanegara, turis lokal terlebih dari kalangan artis pun nampaknya masih menempatkan pulau Dewata ini pada peringkat nomor satu tempat wisata yang wajib dikunjungi.


Baca juga ...

Belum lama ini beberapa seleb banyak yang baru saja menghabiskan momen rehat dari aktivitas padat di Bali. Salah satunya ada keluarga besar presenter Arie Untung dan Fenita Arie.

Sepulang dari liburan, ada hal yang cukup unik dilontarkan oleh Arie Untung belum lama ini. Pasalnya ia mengaku terkejut melihat penampilan sang istri saat mengunjungi salah satu pantai di pulau Dewata ini.

Arie Untung tak menyangka jika sang istri tampil berbeda saat sedang berada di pantai. Pasalnya kala itu Fenita Arie rupanya sudah siap siaga dengan baju renang khusus muslimah yang baru dipakainya saat itu.

“Kalau di rumah, kalau lagi berenang di rumah kan enggak pakai itu lah. Karena baru dua tahun, ditambah hijabnya juga baru setahun, gue juga baru lihat ketika dia pakai baju itu,” ungkap Arie Untung di bilangan Jakarta Pusat, dilansir dari Cumi Celebs, Rabu (9/10). “Oh ternyata ada khusus, bagus lah. Menarik sih.”

Arie Untung pun langsung memuji habis-habisan sang istri lantaran tetap berpenampilan tertutup selama berlibur di Bali. Arie bahkan memuji niat Fenita Arie yang masih memperhatikan kesesuaian pakaiannya. Ia bahkan menyebut baju renang muslimah sang istri sama sekali tak melunturkan kecantikan wanita yang dipinangnya sejak tahun 2005 ini.

“Ya maksudnya kalau dulu ke pantai, biasanya kalau dulu ke pantai kan nyiapin outfit renang yang biasa disiapin, sekarang sudah beda, ya saya menghargai dialah. Tetap cantik juga menurut saya, enggak mengurangi apapun,” tuturnya. “Saya malah menguatkan dia kalau dia hebat mikirin kayak gini, mikirin anak-anak, terutama mikirin liburan. ‘Dengan kamu begini enggak mengurangi apa-apa’.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...