Tak Sempat Ketemu, Uniknya Cara Suho EXO Beri Ucapan Ulang Tahun Untuk Lay

Foto: Tak Sempat Ketemu, Uniknya Cara Suho EXO Beri Ucapan Ulang Tahun Untuk Lay
WowKeren dan Kanal247


Lay EXO berulang tahunnya ke-28 pada Senin (7/10) kemarin. Tak bisa bertemu secara langsung, Suho mengunggah screenshot panggilan video bersama dengan Lay sebagai ucapan selamat ulang tahun.

Kanal247.com - Pada Senin (7/10) kemarin menjadi hari spesial bagi Lay EXO. Pasalnya member EXO asal Tiongkok ini berulang tahun yang ke-28 pada hari itu. Ia mendapatkan banyak ucapan selamat ulang tahun dari para penggemar dan rekan sesama artis.


Baca juga ...

Jika para penggemar Lay membuat heboh dengan tagar #HoneyLayDay di akun Twitter sebagai bentuk ucapan selamat ulang tahun. Suho teman satu grupnya bersama dengan EXO justru memberikan ucapan dengan cara yang unik. Pemilik nama asli Kim Jun Myeon itu mengunggah foto dirinya bersama dengan Lay di akun Instagram pribadinya.

Postingan ini tentu saja didedikasikan sebagai bentuk ucapan selamat ulang tahun untuk Lay. Suho mengunggah foto selfie-nya bersama dengan Lay. Namun ini bukanlah foto selfie biasa.

Tak Sempat Ketemu, Uniknya Cara Suho EXO Beri Ucapan Ulang Tahun Untuk Lay

Instagram

Suho hanya mengunggah screenshot panggilan videonya bersama dengan Lay. Unggahan ini dianggap unik oleh para fans. Terlebih saat itu banyak dari mereka yang berharap setidaknya ada foto selfie para member EXO bersama dengan penyanyi yang juga dikenal dengan nama Zhang Yixing itu.

Lewat unggahan tersebut, Suho menuliskan ucapan selamat ulang tahun kepada Lay dalam bahasa Cina. "Zhang Yixing, saya ucapkan selamat ulang tahun!," tulis idol kelahiran 1991 itu.

Tak Sempat Ketemu, Uniknya Cara Suho EXO Beri Ucapan Ulang Tahun Untuk Lay

Instagram

Tak hanya itu, Suho juga mengunggah gambar album Lay yang bertajuk "Honey". Dalam unggahan tersebut, pemilik akun @kimjuncotton itu juga menyelipkan pesan ulang tahun untuk Lay. "Selamat ulang tahun, Yixing-ah, love you," tulis Suho.

Saat itu Lay disebutkan tengah mengadakan perjalanan kembali ke Seoul, Korea Selatan. Namun karena kesibukan masing-masing ia tak bisa bertemu dengan member EXO lainnya.

Seperti diketahui Lay saat ini tengah disibukkan dengan karir solonya di Tiongkok. Tak hanya sebagai penyanyi ia juga melebarkan sayap ke dunia akting. Sejumlah judul drama dan film membuat namanya semakin bersinar di Negara asalnya tersebut. Pada tahun 2017 ia masuk dalam daftar Forbes China Celebrity 100 di peringkat 20 dengan perkiraan pendapatan sebesar 120 juta Yuan.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...