SBS Rilis Foto Behind The Scene 'Vagabond', Senyum Manis Lee Seung Gi dan Suzy Bikin Adem

Foto: SBS Rilis Foto Behind The Scene 'Vagabond', Senyum Manis Lee Seung Gi dan Suzy Bikin Adem
WowKeren dan Kanal247


Keseruan para pemain drama 'Vagabond' terlihat dari foto behind the scene yang dirilis SBS pada Selasa (8/10). Senyum Lee Seung Gi dan Suzy yang mendominasi membuat foto itu semakin manis.

Kanal247.com - Drama SBS yang mengisi slot Jumat dan Sabtu "Vagabond" kembali memanjakan para pecintanya. SBS resmi merilis foto behind the scene terbaru dari drama yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Suzy itu.


Baca juga ...

Ada beberapa potret keseruan para pemain yang ditunjukkan dalam foto tersebut. Namun yang paling mencuri perhatian tentu saja potret dari kedua pemain utama drama yang disutradarai oleh Yoo In Sik itu.

Meski banyak menyuguhkan aksi menegangkan dan tema serius. Namun para pemain tetap menunjukkan senyum cerah setiap kali kamera dihidupkan. Hal ini menunjukkan adanya kerjasama tim yang kuat dan saling mendukung satu sama lain.

Terlebih lokasi pengambilan drama "Vagabond" ini dilakukan di Maroko dan Portugal. Lee Seung Gi dan Suzy menghiasi foto behind the scene itu dengan senyum manis mereka.

SBS Rilis Foto Behind The Scene \'Vagabond\', Senyum Manis Lee Seung Gi dan Suzy Bikin Adem

TV Report

Lee Seung Gi disebutkan mampu menebarkan energi positif yang sangat khas. Mantan kekasih Yoona Girls' Generation itu mencurahkan seluruh kemampuan akting terbaiknya disini. Ini terlihat dari foto yang menunjukkan dirinya tengah melakukan push up sebagai bentuk latihan sebelum ia melakukan adegan aksi yang sulit

Begitu juga Suzy, ia membuat lokasi syuting menjadi dua kali lebih cerah. Dengan keramahannya terhadap lawan main dan kru, mantan member Miss A itu dianggap memberikan tambahan energi untuk semua orang dengan senyumannya.

Celltrion Entertainment selaku pihak produksi drama ini mengaku jika kru dan pemain menjadi sebuah tim yang bekerjasama dengan baik. "Kerjasama dan chemistry sempurna dari pemain 'Vagabond' adalah faktor nomor satu yang membuat drama ini sukses. Penonton akan terus disuguhkan dengan penampilan terbaik para aktor di cerita selanjutnya," jelasnya.

"Vagabond" bercerita tentang seorang stuntman bernama Cha Dal Gun yang diperankan oleh Lee Seung Gi. Ia menemukan skandal korupsi besar-besaran saat mencoba mengungkap misteri dibalik kecelakaan pesawat. Lalu ia menyelidiki kasus ini bersama seorang agen rahasia. Sementara itu, episode terbaru dari drama ini akan tayang di SBS pada 11 Oktober mendatang.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel