Hilda Vitria Tutupi Belahan dengan Efek Buram, Khawatir Masih Dihujat?

Foto: Hilda Vitria Tutupi Belahan dengan Efek Buram, Khawatir Masih Dihujat? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pasca hubungan asmara dengan Billy Syahputra kandas, Hilda Vitria jarang tampil di layar kaca dan memperoleh komentar miring juga hujatan dari para netizen.

Kanal247.com - Hilda Vitria belakangan lama tak terdengar kabarnya. Usai jalinan asmaranya dengan Billy Syahputra kandas, Hilda mulai jarang wara-wiri di layar kaca televisi.


Baca juga ...

Sementara menyelisik akun media sosial Hilda, wanita berusia 23 tahun itu pun tak lagi menuai komentar pedas. Laman Instagram Hilda kini bersih dari cibiran dan hujatan dari para netizen. Padahal saat menjalin hubungan dengan Billy Syahputra, Hilda tak pernah luput dari komentar miring.

Kini, setiap postingan foto serta video Hilda mulai dipenuhi dengan beragam komentar positif. Sementara baru-baru ini, Hilda membagikan potret teranyar di laman Instagram pribadinya pada Senin (7/10).

Di fotonya ini, Hilda tampak berpose berdiri seraya menengadahkan sedikit kepalanya. Sementara dengan latar air terjun, ia tampil menawan dengan bikini yang ditutupi kain bermotif bunga berwarna biru.

"God is good all the time," tulis Hilda dengan emotikon hati dalam keterangan foto. Sementara sampai saat ini, postingan foto yang Hilda bagikan telah disukai sebanyak 12 ribu lebih pengguna Instagram.

Tak ketinggalan, beragam komentar pun turut ramai memenuhi postingan Hilda. Namun banyak pihak rupanya menyoroti bagian payudara Hilda yang tampak sengaja ditutupi dengan efek buram. Sedang di sisi lain, netter ramai melayangkan pujiannya melihat paras ayu Hilda.

"Di blurr takut di bully yaaa? Haha," komentar akun @rii*****86. "Sensor haha @hvkhildavitriakhan," seru akun @an*****24. "Berasa ada KPI," sahut akun @ogaty*****.

"Yaelah cantiik amad sih," sedang tulis akun @chiie****. "Seksih amat sih neng," sambung akun @ru*****ni. "Cantik amat siiii bule @hvkhildavitriakhan," timpal akun @nun*****9_.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...