Uki Eks NOAH Mendadak Tuai Kontroversi Usai Lantang Serukan Hal Ini

Foto: Uki Eks NOAH Mendadak Tuai Kontroversi Usai Lantang Serukan Hal Ini Instagram



Mengaku tak lagi memikirkan duniawi dan enggan namanya tenar, Uki langsung 'diserang' netter tanpa ampun. Meski saat ini ia sudah berhijrah, namun pernyataan tersebut terkesan mengganjal bagi netter.

Kanal247.com - Seperti diketahui, gitaris grup band ternama NOAH, Uki belum lama ini memutuskan untuk hengkang. Setelah bertahun-tahun lamanya besar bersama NOAH, Uki akhirnya memilih untuk melanjutkan hidup tanpa band tersebut.

Keputusan itu ia ambil usai dirinya memantapkan diri untuk hijrah. Anehnya, usai terlepas dari NOAH, Uki justru mengaku lebih bahagia menjalani kehidupannya saat ini.

Tak hanya itu, bahkan Uki sesumbar jika dirinya tak lagi ingin mencari kekayaan duniawi dan ketenaran semata. Baginya yang terpenting adalah mendekatkan diri pada Tuhan. Sehingga ia merasa tak butuh lagi dikenal banyak orang.

"Kalau pekerjaan untuk dunia itu bisa dicari, manusia itu enggak harus kaya untuk bisa hidup, manusia itu enggak harus terkenal untuk bisa hidup," ujar Uki dikutip dari Insertlive pada Selasa (8/10). "Manusia itu akan mati dan butuh akan Tuhannya."

Baca juga ...

Lebih lanjut, Uki juga membeberkan alasan untuk tak lagi "sudi" namanya dikenal banyak orang. Baginya kebahagiaan tak hanya bersumber dari banyaknya harta dan ketenaran.

"Keterkenalan itu enggak akan jadi apa-apa, uang yang banyak pun juga banyak masalah," sambungnya. "Pada akhirnya kalau mencarinya kebahagiaan, kebahagiaan itu enggak akan didapat dari keterkenalan dan uang."

Sayangnya, ungkapan Uki itu justru menuai kontroversi di kalangan netter. Beberapa dari mereka ramai berikan tanggapan tak terduga yang malah terkesan menyudutkan Uki.

"Padahal jago bermusik juga anugrah dan bakat yang Tuhan berikan untuk dikembangkan selama manusia hidup," singgung akun @f*****ta. "Terus kalo sdh hijrah..ga boleh main musik kah..cari nafkahnya kumaha?..kan ada keluarga yg hrs di hidupi?" cecar akun @anas**********. "Mantab. Trs untuk kbtuhan sehari2 gmana kalau tdk memikirkan duniawi??" sindir akun @citra*********.

"Yaa iya lah tabungan dh banyak coba klo msih nguli di pabrik boro2 mkirin hijrah. Pasti mkirin lemburan," ledek akun @ryan*****. "Bkn sudah gk mau terkenal lgi.. Memang sudah waktunya gk terknl lgi. Kan faktor pergantian era hh," tandas akun @dyna****.

Komentar Anda

Tags

uki

Rekomendasi Artikel