Gongchan B1A4 Dikabarkan Akan Bermain Film Hingga Jadi Peran Utama Drama Fantasi Baru

Foto:  Gongchan B1A4 Dikabarkan Akan Bermain Film Hingga Jadi Peran Utama Drama Fantasi Baru
WowKeren dan Kanal247


Gongchan juga dipastikan akan membintangi web drama bergenre fantasi terbaru sebagai pemeran utama. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh WM Entertainment selaku agensi yang menaungi B1A4 melalui pernyataan resmi

Kanal247.com - Gongchan B1A4 akan memulai debutnya di layar lebar. Hal tersebut dilaporkan pada Selasa (8/10). Menurut informasi Gongchan akan muncul dalam film "Youngsoo" sebagai film pertamanya.


Baca juga ...

"Youngsoo" sedang diproduksi oleh tim yang sama dengan film yang tayang pada 2009 berjudul "Wish". Seperti film sebelumnya, "Youngsoo" akan bercerita tentang siswa sekolah menengah dan Gongchan dipastikan akan mengambil peran utama dalam film tersebut.

Selain itu, Gongchan juga dipastikan akan membintangi web drama bergenre fantasi terbaru sebagai pemeran utama. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh WM Entertainment selaku agensi yang menaungi B1A4 melalui pernyataan resmi.

"Gongchan terpilih sebagai karakter utama Yoo Jae Ha,'' ungkap pihak manajemen. ''Untuk drama terbaru Playlist berjudul 'To My Name'.''

''To My Name'' merupakan drama bergenre fantasi romantis yang berfokus pada dunia lain bernama ''Nameverse''. Dunia tersebut berisikan tentang takdir manusia yang telah tertulis di tubuh mereka termasuk pasangan.

Drama tersebut merupakan produksi Playlist, perusahan produksi web drama yang juga memproduksi serial populer ''A-TEEN''. Gongchan sendiri akan memerankan tokoh Yoo Jae Ha, seorang siswa jurusan fotografi yang menerima banyak perhatian dari orang-orang sekitarnya.

Namun sayangnya, ia tidak tertarik dalam urusan cinta maupun takdir. Sementara itu, ''To My Name'' akan memiliki total 6 episode dan dijadwalkan untuk tayang perdana pada 6 November 2019 mendatang. Menurut rencana, drama tersebut akan pukul 7 malam waktu Korsel lewat kanal YouTube dan halaman Facebook Playlist.

Anggota termuda B1A4 sebelumnya telah memamerkan wajah tampannya serta keterampilan akting yang stabil dalam drama web seperti "Delicious Love" dan "Travel Through Romance Season 1.5" . Baru-baru ini ia telah menyelesaikan fanmeet solo pertamanya bertajuk "2019 B1A4 BANA [HAPPY GONGCHAN DAY'' pada bulan Agustus lalu.

Sementara itu, saat ini B1A4 hanya tersisa 3 anggota yaitu CNU, Sandeul dan Gongchan yang melanjutkan promosi. Pada 5 Januari 2019 lalu, CNU sempat meminta maaf kepada penggemar karena sebagai member tertua tak bisa mempertahankan B1A4 dengan lima anggota.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel