Sunan Kalijaga Diterawang Lakukan KDRT, Salmafina Sunan Langsung Ramai Dikasihani

Foto: Sunan Kalijaga Diterawang Lakukan KDRT, Salmafina Sunan Langsung Ramai Dikasihani Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mbak You terawang pengacara dengan nama tokoh agama yang diduga kuat adalah Sunan Kalijaga lakukan KDRT. Para netizen ramai mengasihani sang putri namun juga tak percaya.

Kanal247.com - Peramal Mbak You lagi-lagi menyita perhatian publik. Hal ini tak lain lantaran penerawangannya. Kali ini, ia menerawang kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di kalangan pengacara.


Baca juga ...

Mbak You menyebutkan jika seorang pengacara tersohor belum lama ini melakukan KDRT. Tak ketinggalan, Mbak You juga memberikan petunjuk tokoh pengacara yang ia maksud.

"Dia pengacara terkenal. Enggak mungkin aku terawang kalau enggak terkenal. Semuanya tahu dia," ujar Mbak You dalam video wawancara "Insert Live". "Sebenarnya sudah ada cerita dari keluarga itu, tapi belum kelihatan KDRT-nya."

"Inisial pengacara tersebut namanya adalah tokoh agama. Kenapa keluarganya sering berontak dan sering ribut karena karakter kerasnya seorang pengacara itu yang bikin ketidaknyamanan dalam keluarga itu," tandasnya menambahkan.

"Mbak You menyebutkan akan ada seorang pengacara ternama yang ternyata melakukan KDRT di rumah tangganya," sedang tulis akun Instagram @insertlive di bagian caption. Tanpa berlama-lama, para netizen pun ramai meninggalkan komentarnya.

Banyak pihak menduga kuat jika pengacara yang dimaksud Mbak You adalah Sunan Kalijaga. Karena banyaknya yang menduga sosok tersebut ialah Sunan Kalijaga, sejumlah pihak ramai mengasihani Salmafina Sunan. Diketahui, Salmafina Sunan sempat disebut kabur beberapa waktu dari rumah.

"Aneh emang satu keluarga itu," komentar akun @pip*****02. "Udah tau.. Pernah keceplosan dia kadang mukul anaknya kalau anaknya salah, eh terus bilangnya bercanda aja itu," tulis akun @yel*****wee. "Kasian salma, mungkin karena itu ya pernah kabur," timpal akun @hil*****ma.

Di samping itu, ada pun netizen yang menanggapi sinis penerawangan Mbak You. Mereka mengaku tak percaya dengan apa yang diungkapkan oleh Mbak You terkait penerawangannya pada Sunan Kalijaga.

"Aku tak percaya," seru akun @ika****37. "Uda kek tuhan aja tu orang," komentar akun @ririn******. "Coba donk kalo cari berita itu yg bener dan pasti.. Jgn tanya peramal melulu, musyrik tau," imbuh akun @nan*****17. "

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel