Super Junior Rilis MV Teaser 'SUPER Clap', Fans Makin Tak Sabar

Foto: Super Junior Rilis MV Teaser 'SUPER Clap', Fans Makin Tak Sabar Naver
WowKeren dan Kanal247


Super Junior membuat para penggemarnya makin menggila dengan MV Teaser 'SUPER Clap'. Karisma dan pesona kesembilan membernya sukses membuat fans makin tak sabar menunggu jadwal perilisan album terbaru mereka.

Kanal247.com - Setelah menggoda para penggemarnya lewat video musik "I Think I". Kali ini boy grup senior asuhan SM Entertainment, Super Junior kembali membuat para penggemarnya histeris. Melalui channel YouTube SM Entertainment mereka resmi merilis MV Teaser untuk lagu "SUPER Clap".


Baca juga ...

Video tersebut diunggah pada Senin (7/10) kemarin. Dalam teaser itu memperlihatkan cuplikan aksi para member boy grup yang akrab disapa Suju ini pada video musik terbarunya. Tampak mereka berada di sebuah kantor yang dipenuhi dengan karyawan lainnya.

Mereka juga menunjukkan aksi koreografi yang energik. Namun hanya ada delapan member yang menampilkan aksi koreografi tersebut yakni Leeteuk, Yesung, Shindong, Kyuhyun, Ryeowook, Lee Donghae, Choi Siwon, dan Eunhyuk.

Seperti diketahui, member Super Junior lainnya yakni Kim Heechul tak ambil bagian pada acara promosi maupun tur dunia bersama dengan grupnya. Ia dipastikan absen karena cedera kaki yang membuatnya sulit mengikuti koreografi Super Junior.

Unggahan teaser ini tentu saja membuat fans semakin tak sabar. Banyak dari mereka yang terus memuji pesona visual para member dan segera ingin melihat aksi idolanya secara live.

"Legend akan tetap menjadi legend. Woooowww...kami sungguh tak sabar dengan aksi kalian," komentar netter. "Bisakah kalian segera menjatuhkan MV. Aku sungguh tidak bisa menunggu terlalu lama," komentar lainnya. "Yaaassss.....'The King OF HALLYU WAVE' kembali lagi. Kami sungguh tidak sabar. Beri kami lebih dari ini," komentar yang lain.

Video teaser ini diakhiri dengan aksi Heechul yang mengambil tulisan "Invitation Super Junior SUPER Clap". Hal ini tentu saja merujuk pada ajakan untuk seluruh fans agar berpartisipasi pada perilisan album comeback mereka.

Super Junior akan segera meluncurkan album kesembilan mereka bertajuk "Time Slip" pada 14 Oktober mendatang. Sementara "SUPER Clap" akan menjadi lagu utama mereka pada album ini dan dirilis bersamaan dengan jadwal perilisan album.

Mereka juga akan kembali menyapa para ELF (sebutan untuk fans Super Junior) lewat konser bertajuk "Super Show 8". Konser ini akan digelar pada 12-13 Oktober mendatang di KSPO Dome, Seoul.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...