Lee Jeong Hoon Beri Klarifikasi Usai Disebut Kuak ‘Sumur’ Harta Syahrini

Foto: Lee Jeong Hoon Beri Klarifikasi Usai Disebut Kuak ‘Sumur’ Harta Syahrini instagram
WowKeren dan Kanal247


Lee Jeong Hoon langsung angkat bicara dan mencoba klarifikasi atas sebuah pemberitaan yang menyebutkan jika dirinya menguak sumber kekayaan Syahrini yang bukan dari Reino Barack.

Kanal247.com - Presenter tampan kelahiran Korea Selatan, Lee Jeong Hoon mendadak menyinggung Syahrini di salah satu unggahannya. Bukan tanpa sebab, ia rupanya mencoba membuat sebuah klarifikasi dan meluruskan salah satu pemberitaan tentang dirinya.


Baca juga ...

Lee Jeong Hoon terlihat membagikan screen shot sebuah judul berita yang menyebutkan jika ia telah menguak sumur atau sumber harta Sayhrini. Tak hanya itu, dalam postingan itu juga disebutkan tentang sosok pria lain yang bukan Reino Barack.

Tak hanya Lee Jeong Hoon sendiri, dalam foto itu juga terdapat nama artis kontroversial lainnya. Ia tak lain adalah Nikita Mirzani.

Lee Jeong Hoon yang mengetahui jika ia disebutkan dalam pemberitaan itu pun langsung menuliskan sebuah klarifikasi. Bersamaan dengan gambar di atas, ia mencoba meluruskan agar tak menimbulkan kesalahpahaman.

Lee Jeong Hoon menjelaskan di dalam caption jika ia tak merasa pernah berbicara seperti yang disebutkan dalam judul berita tersebut. Ia pun kemudian memberikan penjelasannya. Pria kelahiran Korea Selatan ini menjelaskan jika dirinya hanya mengatakan bahwa ia memiliki teman yang dekat dan sering pergi bersama Syahrini.

Maaf sebelumnya..saya seperti nya tidak pernah ber bicara seperti Ini sih, Saya hanya pernah mengatakan, kenalan Saya dekat dengan teh Syahrini, Dan sering pergi bareng Dan belanja bareng,” terang Lee Jeong Hoon. “Semoga tidak ada kesalahpahaman ya.

Tak berselang lama, banyak dari netizen yang mencoba menenangkan Lee Jeong Hoon. Sedang sebagian lain justru fokus dengan judul berita tersebut hingga ada yang juga kembali menyebut nama Nikita Mirzani.

Sans oppa,” celetuk akun @wolf******. “Itulah akibatnya kalo berteman dengan org spt Nikita , kelakuannya menular!” cetus akun @dewi*****.

Biasa oppa itu pasti pihak yg ingin menghancurkan karir oppa,” komentar akun @yoni*****. “Next lbh baik bilg knal aja jgn detail biar mereka tdk berasumsi yg gak2,” saran pemilik akun @amn*****. “Mmg iya kok,tp itu kan duluh sebelum sm reino,betul tk teh syahrini hehe,” timpal @salwa*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...