Chelsea Islan Ucapkan Selamat Ultah Manis ke Pevita Pearce, Kok Disinggung Soal Berantem?

Foto: Chelsea Islan Ucapkan Selamat Ultah Manis ke Pevita Pearce, Kok Disinggung Soal Berantem? instagram
WowKeren dan Kanal247


Chelsea Islan membagikan foto bersama dengan Pevita Pearce seraya mengucapkan selamat ulang tahun manis, warganet kok tiba-tiba menyinggung masalah berantem?

Kanal247.com - Aktris cantik Pevita Pearce tengah berbahagia lantaran akhirnya bertambah usia menjadi 27 tahun. Para selebriti pun terlihat berbondong-bondong memberikan ucapan selamat ulang tahun di akun Instagram masing-masing.


Baca juga ...

Chelsea Islan yang dikenal dekat dengan Pevita pun tak ragu membagikan potret cantiknya dengan adik Keenan Pearce itu di Instagram pribadinya, @chelseaislan. Chelsea pun menuliskan selamat ulang tahun manis untuk rekannya di dunia hiburan itu.

Chelsea mengaku senang lantaran sudah pernah beradu akting dengan Pevita pada film horor bertajuk "Sebelum Iblis Menjemput". Chelsea pun mengaku tidak sabar bertemu dengan karakter mereka yang baru di Jagat Sinema Bumilangit. Chelsea dan Pevita memang didapuk menjadi salah satu superhero pada proyek film itu.

"Selamat ulang tahun Pepi-ku. Mengirimkan banyak sekali rasa cinta dan rindu untukmu! Menyalurkan karakter dalam Alfie & Maya / Sri Asih & Tira Tak sabar!" tulis Chelsea pada keterangan foto yang ia unggah, Senin (7/10).

Potret kedua wanita cantik itu sontak dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka tampak berbondong-bondong mengucapkan selamat ulang tahun kepada Pevita. Ada pula yang lagi-lagi mengaku terkesima dengan paras rupawan Chelsea dan Pevita.

"Wow keren kya kembaran de dua" cntiik bangeet," tulis @h***ng. "Cantik 2 2 nyaaaa pen nangis," sambung @a***aa. "Kece parahh," tambah @h***aa.

Ada pula yang tampak masih gagal move on dari pertikaian Chelsea dan Pevita dalam film "Sebelum Iblis Menjemput". Mereka mengaku senang melihat kedua pemeran dalam film itu memiliki hubungan berbanding terbalik dengan film mereka.

"Kan enak gini, ga berantem2. Adem liatnya," seru @a***in. "Kalian kok makin lama makin akur sih jangan berantem lagi ya," terang @a***a8. "Alhamdulillah semoga tiap hari kalian akur ya," tandas @a***wm.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...