Andhika Pratama Miris Komentar Pedas di Video Kolab Bareng Gisella Anastasia Malah 'Diserang' Balik

Foto: Andhika Pratama Miris Komentar Pedas di Video Kolab Bareng Gisella Anastasia Malah 'Diserang' Balik Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sematkan judul dan cuplikan vlog bareng Gisella Anastasia di laman Instagram pribadi, kolom komentar Andhika Pratama malah dipenuhi dengan beragam komentar pedas juga hujatan.

Kanal247.com - Vlog teranyar Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty baru-baru ini membuat heboh. Rupanya hal ini lantaran dua sejoli itu berkolaborasi dengan Gisella Anastasia di vlog terbaru yang diunggah pada Senin (7/10).


Baca juga ...

Sebelum akhirnya mengunggah di kanal YouTube pribadi, Andhika membagikan cuplikan vlog terlebih dahulu di laman Instagram. Namun karena judul dan cuplikan vlog, kolom komentar Andhika dipenuhi dengan beragam komentar pedas.

"Gisel: Mas Gading itu orang baik.. Basa basi malam ini jam 19.00," begitu bunyi caption yang dituliskan Andhika. Mengetahui banyaknya komentar bernada negatif yang dilontarkan netizen, Andhika lantas mengungkapkan kemirisannya.

"TIPIKAL NETIZEN +62: Baru liat judul langsung komentar, belum liat videonya utuh baru sepenggal seperti sudah berhak keluarin statement... Hebat memang kalian. Tapi saya sedih liatnya, kalian ngotorin kolom komen ini.. Mending unfollow deh," sedang tulis Andhika di kolom komentar.

Andhika Pratama Miris Komentar Pedas di Video Kolab Bareng Gisella Anastasia Malah \'Diserang\' Balik
Instagram

Tanpa berlama-lama, para netter pun langsung ramai memberikan komentarnya. Namun di luar dugaan, banyak pihak malah semakin menyerang ayah dua anak itu.

Netter di akun Instagram @igtainmentt rupanya menilai jika Andhika bergantung pada netizen yang disebutnya telah mengotori unggahannya. Tak ayal, komentar pedas banyak netter lontarkan.

"Ga ada netijen ga ada yg nonton youtube lo kali boorr," komentar akun @mar*****niz. "Tanpa netijen konten mu juga gak bakal bisa sebesar gini. Bukan buat Andika saja tapi buat creator lainnya juga. Jangan selalu menyalahkan netijen +62 karena tanpa netijen +62 konten kalian gak ada yg nonton," sambung akun @mi*****ros.

"Lagian kasih judul gitu biar banyak yg mampir ke YouTube elu kan. Dasar artis +62 yg isi vlognya cuma pamer harta, pamer masalah pribadi, ujungnya minta di subscribe, di tonton viewers banyak, duit ngalir," timpal akun @han*****ly. "Udah tau netijen 62 gimana, kok ya masih bikin judul mancing," imbuh akun @*****jaya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...