Sudah Jadi Anggota DPR, Krisdayanti Masih Aktif Menyanyi

Foto:   Sudah Jadi Anggota DPR, Krisdayanti Masih Aktif Menyanyi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Di unggahan terbaru akun Instagram pribadinya, tampak Krisdayanti sedang mengisi sebuah acara formal untuk grand launching properti yang lantas membuat netter terusik untuk berkomentar.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Krisdayanti telah terpilih untuk menjadi wakil rakyat. Telah menjabat sebagai anggota legislatif, kini Krisdayanti dianggap bakal sibuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Malang Raya sebagai daerah pilihannya (dapil).


Baca juga ...

Namun dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Senin, 7 Oktober, Krisdayanti tampak sedang mengisi sebuah acara. Istri Raul Lemos ini rupanya didapuk menjadi salah satu artis penampil di sebuah acara grand launching properti.

"#Repost @akrgallerywest Penampilan spesial @krisdayantilemos saat acara grand launching Skyhome dan Gardenhome @akrgallerywest 5-oktober-2019," tulis Krisdayanti yang merepost unggahan lain. Di foto tersebut Krisdayanti terlihat sangat cantik ketika memakai gaun bernuansa hijau saat membawakan lagunya.

Alhasil netter pun tak kuasa menuliskan komentarnya. Mereka tetap mendukung Krisdayanti untuk menyanyi sebagai kegiatan di sela-sela profesinya sebagai anggota DPR.

"Mantap mbak KD,the best for shannen," komentar indahafifah_a***. "terima kasih mbak KD.sudah mnghibur kita di mlm itu pdhal mlm acara di GALERY WEST pngn fto breng tp ngk kedapetan untk ftonya....pada berebutan fto... huhu," komentar ayyutryw***. "My favorite women KD is the best forever n.after," komentar ida_nd***.

Sementara itu, setelah dilantik menjadi anggota DPR, Krisdayanti mengaku dirinya akan benar-benar memperjuangkan kepentingan rakyat. Hal itu sudah disadarinya sebelum memutuskan terjun ke bidang politik. Memulai karir sebagai anggota legislatif, Krisdayanti pun mengaku seperti mendapat panggilan hati. Dia pun sempat hendak dipinang oleh partai lainnya untuk jabatan serupa namun menolaknya karena merasa belum siap.

"Ini seperti panggilan hati. Siang hari saya dihubungi partai PDI Perjuangan, dan ketika saya tergerak hati saya. Yang pertama saya hubungi, suami saya," kata Krisdayanti. "Bukan hal mudah untuk saya memutuskan hal ini. Karena lima tahun sebelumnya saya juga pernah diminta partai lain saya untuk maju jadi anggota legislatif," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...