Kocaknya SuJu Main Game Ini Untuk Tentukan Member yang Nikah Lebih Dulu di Teaser 'My Ugly Duckling'

Foto: Kocaknya SuJu Main Game Ini Untuk Tentukan Member yang Nikah Lebih Dulu di Teaser 'My Ugly Duckling' Twitter
WowKeren dan Kanal247


Ada-ada saja memang tingkah yang ditunjukkan para member Super Junior. Mereka bahkan bermain game untuk mengetahui siapa yang akan menikah lebih dulu karena usia mereka yang sudah terhitung matang dan mapan.

Kanal247.com - Kim Heechul kini merupakan member tetap dari program "My Ugly Duckling" bersama ibunya. Lewat program ini, Heechul memperlihatkan kehidupannya sehari-hari seperti aktivitasnya di dalam rumah ketika tak ada aktivitas di dunia hiburan dan lainnya.


Baca juga ...

Baru-baru ini teaser untuk episode terbaru telah rilis. Tampak di video yang diunggah, para member Super Junior tengah berkumpul di ruang tunggu panggung sebelum penampilan mereka.

"Kenapa kita selalu berbicara soal masa lalu setiap kali bertemu?" celetuk Shindong. Leeteuk dengan santai menjawab, "Itu karena kita sudah tua". Topik pun berlanjut pada pernikahan.

Heechul mengatakan bahwa usianya hampir 38 tahun dan masih belum memiliki pasangan. "Orang-orang menyebutku 'ugly duckling' (istilah bagi pria lajang di usia tertentu dan diharapkan orangtua mereka untuk segera menikah), tapi jujur, semua orang disini juga usianya 30an."

"Jadi siapa member disini yang menurutmu akan menikah lebih dulu?" tanya Leeteuk. Kim Heechul berkomentar, "Orang-orang berpikir Shindong sudah menikah!"

"Orang-orang ada yang bertanya bagaimana kabar anakku," respon Shindong yang diikuti oleh tertawa para member. Eunhyuk pun mengusulkan sebuah game yakni gunting-batu-kertas untuk menentukan siapa diantara mereka yang akan menikah lebih dulu.

Banyak penggemar yang sangat penasaran dengan hasil dari permainan tersebut. Tak sedikit pula yang tertawa karena game sederhana ini dibuat untuk menentukan mengenai pernikahan.

"Game gunting-batu-kertas digunakan SuJu untuk menyelesaikan semua masalah mereka," kata netter. "Aku tak mengerti lagi dengan mereka haha," seru netter. "Aku harap mereka semua menemukan wanita yang tepat," harap lainnya.

Sementara itu, episode terbaru yang memperlihatkan keseruan para member Super Junior ini akan tayang pada tanggal 13 Oktober mendatang pukul 9:05 malam waktu setempat. Ada-ada saja ya..

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...