Rachel Vennya Puji Sang Suami, Bikin 'Jantungan' Karena Ini

Foto: Rachel Vennya Puji Sang Suami, Bikin 'Jantungan' Karena Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Rachel Vennya menuliskan ucapan manis untuk memuji katakter sang suami, Niko Al-Hakim dan merasa beruntung menjadi istri, warganet malah mengaku kaget dan merasa 'tertipu' karena ini.

Kanal247.com - Unggahan selebgram memang selalu menarik perhatian warganet. Selebgram pun saat ini disebut-sebut sebagai salah satu publik figur. Tidak heran jika unggahan Rachel Vennya pun kerap disoroti.


Baca juga ...

Rachel pun dikenal menjadi selebgram yang sering menceritakan momen-momen sehari-harinya. Rachel pun tak ragu membagikan momen menggemaskan putra pertamanya, Xabiru. Serta keromantisan sang suami, Niko Al-Hakim.

Rachel pun kembali mengungkapkan rasa beruntungnya karena bersedia menjadi istri Niko. Rachel mengungkapkan jika Niko adalah tipe pria yang tak pernah memikirkan uang namun peduli karena mencintainya. Rachel menyebutkan jika Niko juga seorang ayah yang baik.

"Dia tidak pernah pergi Dia tidak pernah meminta uang Dia merawatku karena dia mencintaiku Sepotong demi sepotong ia mengembalikan keyakinanku bahwa seorang lelaki dapat bersikap baik dan seorang ayah bisa tinggal," tulis Rachel pada video singkat yang ia bagikan kemarin, Minggu (6/10).

Warganet sontak membanjiri unggahan Rachel itu dengan komentar. Mereka mengaku kaget lantaran mengira Rachel sudah melahirkan anak keduanya. Pasalnya, pada video yang diunggah itu Niko menggendong seorang bayi. Bayi itu merupakan putra pertama Rachel.

"Kirain adik udh lahir," ucap @t***ki. "Ka acel udah melahirkan apa gimana?" sambung @s***he. "Kirain dedek udah lahir," tambah @j***na.

Warganet pun tampak curhat jika mereka menginginkan suami dengan karakter mirip dengan Niko. Rachel pun dianggap beruntung lantaran menikah muda dengan pria yang tepat.

"Smga aja gw dpt suami ky okin ya allah," harap @f***12. "Best fatherrr beruntung sekali ka racheeell," terang @n***yh. "Ya allah sisain saya imam yg kaya kak nico ya allah," tandas @c***yn.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel