Ahmad Dhani Coba Ajukan Cuti Bersyarat, Tak Yakin Bebas Sebelum Tahun Baru?

Foto: Ahmad Dhani Coba Ajukan Cuti Bersyarat, Tak Yakin Bebas Sebelum Tahun Baru? instagram
WowKeren dan Kanal247


Dikabarkan akan segera bebas dari penjara pada akhir bulan Desember mendatang, pihak Ahmad Dhani justru menyebut akan mencoba mengajukan cuti bersyarat untuk liburan tahun baru.

Kanal247.com - Musisi kondang Ahmad Dhani hingga saat ini memang masih mendekam di balik jeruji besi. Dhani terseret kasus ujaran kebencian yang membuatnya sempat dibui di Surabaya sebelum akhirnya di pindahkan ke Jakarta beberapa waktu yang lalu.


Baca juga ...

Belum lama ini pihak Dhani memang diketahui tengah berusaha sebisa mungkin untuk meringankan hukuman suami Mulan Jameela ini. Salah satunya dengan mengajukan kasasi setelah hukuman penjara dipotong dari 1,5 tahun menjadi 1 tahun.

Tak hanya itu, Ahmad Dhani juga ramai dikabarkan akan segera bebas dalam waktu dekat ini. Namun saat dikonfirmasi, sang kuasa hukum justru memberi jawaban di luar dugaan.

Pasalnya pengacara Dhani sendiri terlihat seperti tak yakin terkait kabar kebebasan kliennya. Hendarsam Marantoko SH, pengacara Dhani menyebut jika kabar ini masih simpang siur.

Selain itu juga, Hendarsam menyebutkan jika pihaknya ingin mencoba mengajukan cuti bersyarat. Hal ini dilakukan oleh kliennya untuk bisa menikmati libur tahun baru bersama keluarga.

“Ya jadi kalau dibilang bebas ini memang kabar yang belum pasti sebenarnya, masih simpang siur karena memang kita ada dua opsi sebenarnya,” terang pengacara Ahmad Dhani, dilansir dari Cumicumi, Senin (7/10). “Saat ini Mas Dhani sedang mengajukan permohonan cuti bersyarat.”

Kendati demikian, Hendarsam sendiri kembali terlihat tak begitu yakin dengan pengajuan tersebut. Namun ia mengaku masih tenang meskipun jika pengajuan ini ditolak.

Hal ini lantaran menurut perhitungannya sendiri, Dhani memang seharusnya sudah akan bebas di akhir bulan Desember mendatang. Sehingga tanpa pengajuan cuti bersyarat pun kliennya bisa menikmati libur tahun baru dengan keluarganya.

“Kalau pun itu tidak dikabulkan menurut perhitungan kita kemungkinan besar di tanggal 28 Desember Mas Dhani akan keluar ya,” sambungnya. “Jadi tanpa cuti bersyarat.”

Mengingat kembali, Ahmad Dhani resmi dipindahkan ke LP Cipinang dari Surabaya sejak tanggal 13 Juni lalu. Hal ini tentu memberikan kemudahan bagi pihak keluarga, khususnya sang istri yakni Mulan Jameela untuk bisa sering-sering datang menjenguk.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...