Telah Tamat, Pemain 'Strangers From Hell' Bagikan Keseruan Saat Syuting

Foto: Telah Tamat, Pemain 'Strangers From Hell' Bagikan Keseruan Saat Syuting



Para pemain drama 'Strangers From Hell' OCN berbagi pengalaman syuting mereka jelang episode terakhir. Im Siwan dan Lee Dong-Wook mengaku sangat senang dengan pengalaman yang diberikan.

Kanal247.com - Para pemain drama ''Strangers From Hell'' OCN berbagi pengalaman syuting mereka jelang episode terakhir. Selama lima minggu terakhir, "Strangers From Hell" telah memberikan sensasi dan kegembiraan tanpa henti kepada pemirsa.


Baca juga ...

Bercerita tentang Yoon Jong Woo (diperankan oleh Siwan), seorang novelis yang bercita-cita tinggi yang pindah ke Seoul dan tiba-tiba menemukan dirinya terperangkap dalam neraka yang diciptakan oleh orang lain. Hidupnya semakin kacau saat ia harus terjebak di dalam tempat tinggal yang terpaksa ia tempati karena tak memiliki biaya bernama kos Eden.

Bergenre horror thriller, Im Siwan mengaku bersenang-senang dalam mengikuti proses syuting. Bahkan ia mengaku drama tersebut merupakan salah satu drama paling hebat yang pernah ia perankan.

"Terlepas dari genre drama, saya bisa bersenang-senang dan bersenang-senang saat syuting,'' ungkap Siwan. ''Terima kasih telah mencintai ''Strangers From Hell'' hingga akhir. Lebih penting lagi, saya senang bisa kembali ke pemirsa melalui proyek yang hebat. Saya akan terus bekerja keras untuk menunjukkan akting yang hebat.''

Begitu pula dengan aktor tampan Lee Dong-Wook yang memerankan tokoh Seo Moon Jo seorang dokter gigi yang senang membunuh. Ia bahkan tak menyangka akan mendapatkan peran tersebut.

''Pertama-tama, saya ingin berbagi kata-kata terima kasih kepada semua orang yang telah menunjukkan cinta untuk drama ini,'' ungkap Lee Dong Wook. ''Melalui drama ini, saya sekali lagi merasa bersyukur dan pentingnya orang-orang yang bekerja keras untuk menghasilkan sebuah drama.''

''Set penuh dengan persahabatan. Saya menikmati setiap saat Saya memiliki begitu banyak orang yang saya syukuri,'' cerita Lee Jung Eun yang memerankan tokoh pemilih asrama. ''Semua orang, termasuk tim rias yang bekerja keras untuk meningkatkan tingkat kemiripan antara saya dan karakter saya dan stuntman yang dengannya kami menciptakan adegan aksi berbahaya, melakukan pekerjaan dengan baik.''

Untuk meningkatkan kualitas produksi dan lebih efektif sutradara mengungkapkan memilih untuk mengubah batasan usia untuk episode akhir menjadi 19 tahun keatas. Episode terakhir ditayangkan pada 6 Oktober pukul 10.30 malam KST serta dikabarkan mendapat rating terbaik untuk drama sebanyak 3,9 persen.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel