Rizky Nazar Dikejar-kejar Fans Wanita di Mall, Raut Wajah Curi Perhatian

Foto: Rizky Nazar Dikejar-kejar Fans Wanita di Mall, Raut Wajah Curi Perhatian Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ketika tengah berada di sebuah pusat perbelanjaan, Rizky Nazar yang dijaga ketat oleh sejumlah petugas dikejar-kejar oleh banyak penggemar wanita yang histeris.

Kanal247.com - Aktor tampan Rizky Nazar dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki banyak penggemar. Bintang film "Danur 3: Sunyaruri" itu memang kerap digandrungi banyak fans wanita.


Baca juga ...

Hal ini terbukti lewat sebuah video yang dibagikan akun Instagram @lambe_turaaah. Tampak di video singkat, Rizky Nazar dikejar-kejar oleh banyak penggemar yang terlihat ramai dari kalangan remaja.

Beruntung, Rizky Nazar memperoleh penjagaan ketat. Rizky yang tengah mengenakan kaus berwarna hitam itu tampak dikelilingi sejumlah petugas keamanan saat berada di salah satu pusat perbelanjaan.

"Ughh rame yes. Kalau minceu jalan ke emol kira2 bakal dikejar2 kayak gitu nggak ya," tulis akun Instagram @lambe_turaaah. Tak berselang lama, beragam komentar pun dalam sekejap ramai memenuhi postingan akun @lambe_turaaah yang diunggah pada Minggu (6/10).

Banyak netter rupanya fokus menyoroti ekspresi tak senang Rizky Nazar. Mereka bahkan menilai kalau bintang film berusia 23 tahun itu memasang raut wajah ketus mendengar teriakan histeris para penggemarnya.

"Mukanya judes banget itu," komentar akun @yud******ll. "Itu mukanya bete bener dah," sambung akun @var******88.

"Mukanya gt amat bang," timpal akun @icha*******. "Muka bete abis karena gagal ngemol dengan tenang," tandas akun @ria******zi.

Kendati begitu, ramai pula netter yang mengasihani Rizky Nazar. Pasalnya mereka menilai jika pekerjaan seorang artis membuatnya tak memiliki keleluasaan pribadi hingga akhirnya memasang ekspresi tak senang seperti dalam video di atas.

"Kasiannn ya jd artis... Cm pengen ngemall aja di kejar2 massa," komentar akun @er*****na. "Kasian yaa, ga ada privasi nya sama sekali, mau jalan jalan aja enggak enak," imbuh akun @tania*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel