Banyak Artis Pamer, Aming ‘Latah’ Ikutan Tenteng Tas Belanjaan Mahal Tuai Reaksi Begini

Foto: Banyak Artis Pamer, Aming ‘Latah’ Ikutan Tenteng Tas Belanjaan Mahal Tuai Reaksi Begini instagram
WowKeren dan Kanal247


Media sosial tengah diramaikan dengan kata pamer akhir-akhir ini, komedian Aming ikut-ikutan dengan menenteng belanjaan mahal malah memancing reaksi tak terduga dari warganet.

Kanal247.com - Komedian Aming kembali memberikan sebuah hiburan untuk para pengikutnya yang ada Instagram. Namun hiburan bukan sembarang hiburan, pasalnya video Aming kali ini juga sarat makna dan pembelajaran bagi siapapun yang menontonnya.


Baca juga ...

Lewat unggahan video singkat, Aming rupanya tengah memberikan sentilan halus tentang “musim” pamer yang tengah merebak di jagad dunia maya. Baik dari kalangan artis maupun tidak, media sosial akhir-akhir ini memang tengah ramai membahas tentang kebiasaan ini.

Aming pun nampaknya tak mau ketinggalan. Ia terlihat menenteng sebuah tas belanjaan dengan merek ternama sembari menyombongkan diri.

“Aduh mumpung di LA ya, lagi belanja Prada doang,” ujar Aming dalam video. “Belanja apa lagi ya, duit enggak habis-habis nih.”

Namun saat Aming memamerkan kekayaannya, reaksi netizen justru mengejutkan. Alih-alih dihujat sombong, Aming justru menuai tepuk tangan. Bagaimana tidak, kelanjutan video tersebut memperlihatkan bagaimana mantan suami Evelyn Nada Anjani ini justru tengah memberi sentilan halus kepada warga dunia maya yang hobi pamer.

Karena masalah ngaku2 PAMER2 dan pengen diliat eksis msh sngt amat musim di republik ini ...bahkan jadi bodohpun BANGGA dan DIPAMERIN...krn tau SEMAKIN BODOH SEMAKIN DIPAMERIN SEMAKIN DIBULLY SEMAKIN KAYA CK3 media XPOSURE yg aneh...Jadi bikin kangen video SATIR,” celetuk Aming di caption. “Semoga KEPAMERAN saya ini membuat Netizen geram! NANTIKAN VIDEO2 KEPAMERAN LAINNYA ! EMANG CM OKNUM LOWYAH PRINCESS QUEEN atau RATU atau ANI2 DOANG YG BISA PAMERR...WEEEK.

Video Aming ini pun sukses mengocok perut netizen. Sebagian rekan artis bahkan ikut terhibur, seperti Wulan Guritno hingga Ussy Sulistiawaty.

Tidak sedikit netizen yang lantas ikut meramaikan kolom komentar. Banyak dari warganet yang ternyata juga menyayangkan kebiasaan pamer ini tengah merebak luas terutama di media sosial.

Makanya Eike udah ga pernah nonton tv lokal, kecuali berita, itu juga pipilih,” ujar akun @jessie****. “Wakakkaka kocak bgt lu ming. Pamer lagi donggg yg lain,” komen akun @hele*****. “Ahaahahaha numpang ngakak,” sahut pemilik akun @jesse*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel