Dapat Bunga Mawar Merah, Putri Shireen Sungkar Pamerkan 'Senyum Maut'

Foto:   Dapat Bunga Mawar Merah, Putri Shireen Sungkar Pamerkan 'Senyum Maut' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tidak sedikit netter yang memuji senyum Cut Hawwa yang membuat hati mereka menjadi gemas, sekaligus merasa takjub dengan keceriaan polos khas anak kecil yang ditunjukkan olehnya.

Kanal247.com - Sabtu, 5 Oktober, artis cantik Shireen Sungkar mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Shireen menunjukkan foto putri tersayangnya, Cut Hawwa Medina Alfatih.


Baca juga ...

Tidak seperti biasanya, di unggahan kali ini Hawa berpose sendirian. Dia tampak tersenyum sumringah ketika memegang sebuah bunga mawar yang diketahui didapat dari sang ayah, Teuku Wisnu. Shireen pun menuliskan caption yang cukup singkat tapi membuat banyak netter merasa gemas dengan tingkah lucu Hawa.

"MasyaaAllah happy dapet bunga dari abi @teukuwisnu ❤️ masyaaAllah tabarakallah," tulis Shireen di bagian caption unggahannya tersebut. Dalam unggahan itu Hawa terlihat memang menunjukkan senyum lucunya sehingga membuat netter tertawa terpingkal.

Dalam waktu singkat, unggahan Shireen itu membuat netter tak kuasa melayangkan banyak komentar positif. Tidak sedikit dari netter yang mendoakan agar Hawwa bisa menjadi gadis cantik kelak besar nanti.

"😘gemeesss," komentar s.yu***. "😍😍😍😘😘 Masya Allah cantiknya," komentar ciciksuwo***. "Masyahallah comelnya kakak hawa😍," komentar nishahsala***.

Selain unggahan tersebut, Shireen Sungkar juga baru saja mengunggah postingan lain. Kali ini mengenai sang suami Teuku Wisnu yang memintanya ijin untuk mengendari motor. Shireen pun kesal lantaran sang suami meminta ijin padanya dengan alasan untuk berdakwah.

Rumah tangga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu memang jarang disorot berita negatif. Baru-baru ini, Shireen Sungkar malah memuji sang suami dengan pujian selangit. Dia menyebut Teuku Wisnu sebagai "bodyguard halal" sekaligus pelawak favoritnya dalam sebuah unggahan beberapa waktu lalu.

"Jalan sama body guard halal yang entah kenapa mukanya di sok cool in , 😂😂🤳alhamdulillahhhhhhh pasangaan terlawak ku lop you pak @teukuwisnu," tulis Shireen Sungkar di bagian caption unggahannya. Lagi-lagi, unggahan tersebut kembali menuai respon positif oleh para netter yang mendoakan kebahagiaan mereka berdua.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...