Jadi Anggota DPR, Krisdayanti Ingin Sungguhan Perjuangkan Kepentingan Rakyat

Foto:  Jadi Anggota DPR, Krisdayanti Ingin Sungguhan Perjuangkan Kepentingan Rakyat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meskipun menyadari dirinya akan mendapat banyak cobaan dan ujian selama menjabat sebagai anggota DPR nantinya, tapi hal itu tak menyurutkan niat Krisdayanti membantu rakyat.

Kanal247.com - Setelah dilantik menjadi anggota DPR, Krisdayanti mengaku dirinya akan benar-benar memperjuangkan kepentingan rakyat. Hal itu sudah disadarinya sebelum memutuskan terjun ke bidang politik. Saat ini Krisdayanti berada di dunia politik dengan mengendarai partai PDIP sebagai kendaraan politiknya.


Baca juga ...

Memulai karir sebagai anggota legislatif, Krisdayanti pun mengaku seperti mendapat panggilan hati. Dia pun sempat hendak dipinang oleh partai lainnya untuk jabatan serupa namun menolaknya karena merasa belum siap.

"Ini seperti panggilan hati. Siang hari saya dihubungi partai PDI Perjuangan, dan ketika saya tergerak hati saya. Yang pertama saya hubungi, suami saya," kata Krisdayanti dilansir Detik Hot, Minggu, 6 Oktober. "Bukan hal mudah untuk saya memutuskan hal ini. Karena lima tahun sebelumnya saya juga pernah diminta partai lain saya untuk maju jadi anggota legislatif," ungkap Krisdayanti lagi.

Mengingat masa kampanye dulu di daerah pilihannya (Dapil), Krisdayanti menegaskan dirinya sama sekali tidak melakukan money politics. Dia pun merasa tersanjung dengan ketulusan masyarakat Malang Raya, Jawa Timur yang telah memilihnya.

"Bahkan nggak ada money politics, saya nggak kasih amplop, nggak kasih apa-apa, malah pulang dibawain kentang sekarung, singkong rebus, dan hasil panen mereka," ujar Krisdayanti. "Dan saya pikir ini hal-hal jujur yang seperti ini terus diimplemantasikan untuk nanti saya bawa ke parlemen," ujar Krisdayanti. "Bahwa ada harapan di masyarakat kita tuh yang memang mendorong saya untuk bisa jadi wakil mereka. Jadi dosa saja gitu kalau saya nggak memperjuangkan mereka."

Terakhir, Krisdayanti mengatakan dirinya telah mendapatkan restu dari anak-anaknya untuk berkarier di bidang politik. Meningat mantan suaminya dulu, Anang Hermansyah pernah mencicipi kursi legislatif yang sama.

"Beneran nih masuk politik? Pipi (Anang) aja udah nggak. Aurel, Azriel saya bilang ini panggilan," kata Krisdayanti. "Mereka pesen, 'Mimi hati-hati, jangan terpengaruh'. Saya bilang, ya terima kasih, ini doa Mimi pengantar kerja," pungkas Krisdayanti penuh harap.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...