Begini Respon Keluarga Elvy Sukaesih Soal Tertangkapnya Suami Dhawiya Karena Narkoba

Foto:  Begini Respon Keluarga Elvy Sukaesih Soal Tertangkapnya Suami Dhawiya Karena Narkoba Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ini bukan kali pertama Muhammad Basurrah tertangkap narkoba, karena pada tahun 2018 lalu dia juga tertangkap bersama Dhawiyah yang kini menjadi istrinya.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, menantu Elvy Sukaesih yang bernama Muhammad Basurrah kembali tertangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba. Muhammad telah diamankan di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Sabtu, 5 Oktober pukul 00.30 WIB dini hari. Dia ditangkap bersama seorang pria yang bernama Moch Syafik.


Baca juga ...

Polisi telah mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu. Terdapat tiga klip sabu yang terdiri dari dua klip sabu seberat masing-masing 0,33 gram, serta klip sabu berisi 0,41 gram yang disimpan di dalam bungkus rokok.

Muhammad Basurrah sendiri adalah suami Dhawiya yang pernah ditangkap dengan kasus serupa. Dalam penangkapan ini, Muhammad dinyatakan positif ganja hingga sabu. Mendengar kabar penangkapan itu, bagaimana respon keluarga Elvy Sukaesih?

Kakak Dhawiya, Fitria Sukaesih mengaku dirinya baru mendengar kabar ini dari media dan merasa nelangsa karena ujian keluarganya datang bertubi-tubi. "Mohon doanya ya. Saya juga baru tahu dari media," kata Fitria dilansir Detik Com, Minggu, 6 Oktober. "Innalillahiwainnalillahirojiun," ungkap Fitria lagi.

Sementara itu, anggota keluarga lainnya yakni Zacky Alatas yang tak lain adalah suami Wirdha Sylvina mengaku belum tahu bagaimana tanggapan dari keluarga besar mereka. Terlebih hubungan mereka kurang baik saat ini.

"Iya saya dapat kabar juga orang kirim dari berita, sudah naik. Betul itu beritanya ada yang kirim ke saya dari media juga betul memang beritanya," kata Zacky Alatas, Sabtu (5/10). "Belum (hubungi), saya kan sama pihak sana (Elvy Sukaesih) belum ada pertemuan lagi, masih alot. Tapi informasi (tertangkapnya suami Dhawiya) itu sudah A1, Argo (kabid Humas Polda) juga sudah diwawancara itu," jelasnya lagi.

Tahun 2018 lalu Muhammad juga ditangkap saat kedapatan memakai sabu di lokasi yang sama di kawasan Cililitan, Jakarta Timur bersama Dhawiya. Dalam penangkapan kali ini, Muhammad menyembunyikan barang bukti berupa sabu yang diselipkan di jam tangannya.

Keluarga Elvy Sukaesih sendiri belum memberikan pernyataan soal tertangkapnya Muhammad untuk yang kedua kalinya ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel