Umbar Kaki Jenjang, Bora Bikin Netizen Iri Hingga Kariernya Disinggung Usai Sistar Bubar

Foto: Umbar Kaki Jenjang, Bora Bikin Netizen Iri Hingga Kariernya Disinggung Usai Sistar Bubar Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Bora baru-baru mengunggah foto pemotretan terbarunya. Netizen memberikan beragam tanggapan mulai dari rumor bullying yang sempat dihadapi oleh sejumlah mantan member Sistar.

Kanal247.com - Sistar memang sudah bubar pada tahun 2017 lalu. Namun para mantan membernya masih akrab satu sama lain. Keempatnya kini disibukkan dengan aktivitas masing-masing seperti menjadi solois hingga aktris.


Baca juga ...

Baru-baru ini, salah satu mantan member Sistar, Bora, tengah menjadi sorotan netizen. Tampak di salah satu postingan di Instagram, Bora mengunggah foto dibalik pemotretan terbarunya.

Tampak di foto tersebut, Bora tampil feminin dengan dress berwarna putih dan sepatu high heels dengan warna senada. Rambut Bora pun kini sudah panjang memberikan kesan feminin dirinya.

Foto terbaru menuai komentar beragam dari para netizen. Ada yang menyinggung tentang imejnya yang dikenal sebagai idol dengan kaki ramping hingga karier para mantan member Sistar.

"Semua member Sistar pernah digosipkan tukang bully kecuali Bora. Bora sepertinya sangat menjaga dirinya sendiri. Dia sangat kurus," kata netter. "Dia terkenal dengan pergelangan kakinya yang ramping. Aku sangat iri karena lahir dengan kaki besar haha," lanjut netter. "Tak ada banyak yang terjadi pada Sistar setelah bubar. Mereka hanya bagus ketika bersama-sama," tambah netter.

"Dibanding ketiga lainnya, dia sendiri yang belum menemukan karier yang tepat setelah bubar huhu," celetuk netter. "Memiliki betis yang panjang memang sangat beruntung. Aku sangat iri huhu," sahut netter. "Dia selalu dikenal sejak debut karena kaki jenjang dan pergelangan kaki yang ramping," seru yang lain.

Bora sendiri sempat muncul di proyek film terbaru berjudul "Sunkist Family". Film ini telah rilis pada tanggal 27 Maret 2019. Namun hingga saat ini belum ada kabar terbaru terkait rencana Bora sebagai solois atau bakal comeback di drama maupun film terbaru.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel