Song Hye Kyo Semakin Awet Muda di Postingan Barunya, Netter: Kebanyakan Editan

Foto: Song Hye Kyo Semakin Awet Muda di Postingan Barunya, Netter: Kebanyakan Editan Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Song Hye Kyo akhirnya kembali ke media sosial pertama kalinya sejak resmi bercerai dari Song Joong Ki. Namun netizen justru memberikan komentar miring terkait foto unggahannya tersebut.

Kanal247.com - Cukup lama Song Hye Kyo tidak aktif di media sosial Instagram pribadinya. Namun baru-baru ini, mantan istri Song Joong Ki tersebut akhirnya mengunggah foto pemotretan dengan brand sepatu yang ia bintangi.


Baca juga ...

Ini bukan foto terbarunya, namun banyak netizen yang sangat menyoroti bentuk badan Song Hye Kyo di foto tersebut. Tampak di foto yang beredar, Song Hye Kyo mengenakan busana dress hingga celana denim.

Biasa tampil dengan makeup natural, di foto ini Song Hye Kyo tampil lebih bold dengan smokey eyes dan gaya rambut panjang. Kaki jenjang pemain drama "Encounter" ini juga sangat menarik mata netizen.

Song Hye Kyo

Sumber: netizenbuzz

Jika para penggemar sangat senang Song Hye Kyo kembali ke media sosial, netizen lainnya justru memberikan komentar miring. Tak sedikit yang menyoroti bahwa foto Song Hye Kyo tersebut terlalu banyak di edit hingga sang aktris memiliki bentuk badan bak model profesional.

"Apa kakinya sepanjang itu di dunia nyata? Hahaa," nyinyir netter. "Tingginya hanya 152 cm dengan proporsi tubuh yang buruk. Tak ada yang bisa menyelamatkan dirinya tanpa photoshop. Dia terlihat seperti ahjumma di foto candid bandara," celetuk netter. "Tidak secantik biasanya.." tambah netter.

"Fotonya terlalu banyak diregangkan," lanjut netter. "Kakinya di photoshop agar terlihat lebih panjang hahahaha," seru netter. "Apa gunanya meregangkan kakimu seperti itu jika semua orang sudah tahu kalau kamu pendek," sambung yang lain.

Sementara itu, Song Hye Kyo dikabarkan mendaftarkan diri pada suatu sekolah seni di Amerika Serikat. Song Hye Kyo juga sebelumnya menyebutkan ingin vakum sejenak dari dunia hiburan hingga tahun 2020 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel