Baru Bikin Akun, Instagram Lucas dan Ten WayV Mendadak Lenyap Bikin Fans Bingung

Foto:  Baru Bikin Akun, Instagram Lucas dan Ten WayV Mendadak Lenyap Bikin Fans Bingung Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dua member sub unit NCT yang fokus berpromosi di Tiongkok WayV yakni Lucas dan Ten akhirnya membuka akun Instagram pribadi, namun sayangnya akun tersebut mendadak hilang dan bikin fans bingung.

Kanal247.com - Member sub unit NCT WayV yakni Ten dan Lucas akhirnya membuka akun Instagram pribadi. Kabar ini pun langsung terdengar oleh penggemar dan membuat mereka berbondong mengfollow akun sang idola.


Baca juga ...

Sayangnya akun kedua anak asuhan SM Entertainment ini mendadak lenyap dari Instagram. Sebelumnya Lucas membuka akun dengan nama @lucas_xx444 dan Ten dengan nama Instagram @tenlee_1001.

Banyak penggemar yang lantas kebingungan kemana akun Instagram Lucas dan Ten yang mendadak lenyap. Namun sebagian netter sepertinya sudah mengetahui bahwa akun keduanya hanya menghilang sementara karena banyaknya followers dalam waktu singkat dan membuat pihak Instagram menangguhkannya.

"Ilang kn lg dtangguhkan dlu sama pihAK IG ny ,nnti jg blik lg kok say .kn kmrn jg si irene ky gt ilang 3hrian eh ad lg hehe," komentar netter. "Itu karena banyak yang ngefollow jadi pihak ig nyembunyiin dulu kyk punya Irene dan seulgi waktu itu, nanti tunggu aja pasti bakal ada kok," ujar yang lain. "Buat yg nanya lucas knp ilang? mungkin kebanyakan yang follow kan? sama persis kaya waktu irene dulu gak si?" sahut lainnya.

Sementara itu, Lucas dan Ten baru saja debut kembali dalam boyband bentukan SM yang baru SuperM. Boyband yang dikhususkan untuk penggemar Kpop di Amerika ini merilis mini album pertamanya dan MV "Jopping" pada 4 Oktober kemarin.

Komentar Anda

Tags

nct

Rekomendasi Artikel

Loading...