Menantu Tersandung Kasus Narkoba Lagi, Bagaimana Elvy Sukaesih?

Foto:  Menantu Tersandung Kasus Narkoba Lagi, Bagaimana Elvy Sukaesih?
WowKeren dan Kanal247


Bukan kasus narkoba yang pertama menimpa keluarga Elvy Sukaesih, saat penangkapan kali ini polisi juga membekuk pria lainnya yang bersama Muhammad dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Kanal247.com - Tidak habis-habisnya ujian datang untuk Elvy Sukaesih yang berasal dari keluarganya. Setelah anak-anaknya, kini Elvy Sukaesih kembali menjadi topik pemberitaan karena ulah sang menantunya, Muhammad.


Baca juga ...

Muhammad dikabarkan kembali ditangkap polisi karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Menantu sang Ratu Dangdut itu kini telah diamankan di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Sabtu, 5 Oktober pukul 00.30 WIB dini hari. Dilansir Liputan6, Muhammad ditangkap bersama seorang pria yang bernama Moch Syafik.

Dalam rilisnya, polisi telah mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu. Terdapat tiga klip sabu yang terdiri dari dua klip sabu seberat masing-masing 0,33 gram, serta klip sabu berisi 0,41 gram yang disimpan di dalam bungkus rokok. Setelah ditangkap, Muhammad dan Moch. Syafik masih menjalani pemeriksaan polisi.

Kasus penyalahgunaan narkoba ini bukanlah yang pertama menimpa keluarga Elvy Sukaesih. Pada tahun 2018 lalu, Muhammad juga tersandung kasus serupa dengan Dhawiyah yang tak lain adalah puteri Elvy Sukaesih sendiri.

Selain kasus narkoba, nama Elvy Sukaesih juga sempat tercoreng beberapa waktu lalu lantaran ulah putra sulungnya, Haedar. Haedar mengamuk karena marah ditolak berhutang rokok di warung langganan. Kasus ini sempat membuat keluarga Elvy Sukaesih kerepotan hingga akhirnya mereka mengadakan jumpa pers pada 14 September lalu untuk menjelaskan kejadian sebenarnya. Haedar sendiri saat itu masih menjalani pengobatan di RSKD Duren Sawit.

Haedar sempat tak terima dirinya dimasukkan ke RSKD Duren Sawit dan membantah dirinya mengalami gangguan jiwa. Meski demikian, keluarga belum bisa menjenguk Haedar ditempatnya dirawat.

Insiden mengamuk karena ditolak berhutang rokok itu membuat perekonomian keluarga Elvy Sukaesih disebut mengalami kesulitan atau bangkrut. Selain itu, Haedar juga disebut kurang mendapat kasih sayang keluarganya.

"Karena Haedar anak pertama, ganteng, jadi kebanggaan, anak laki-laki. Makanya saya kadang suka nangis kebayang kecilnya dia," kata Elvy Sukaesih seraya menitikkan air mata. "Dia mukanya nggak berubah dari kecil, jadi saya kadang suka kasihan ngelihat dia sekarang kaya gini. Ya Allah Ya Rab, tetep orang tua tuh semua berpikir anak-anaknya sama semua masih kecil," jelas Elvy lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel