Terus-Terusan Posting di Instagram, Ku Hye Sun Tuai Komentar Miring

Foto: Terus-Terusan Posting di Instagram, Ku Hye Sun Tuai Komentar Miring Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ku Hye Sun tampaknya tak peduli dengan komentar para netizen. Ia tetap terus aktif di media sosial dan mengunggah foto-foto terbarunya. Namun komentar miring kembali datang padanya.

Kanal247.com - Sempat vakum sejenak karena operasi pengangkatan polip pada awal bulan September lalu, kini Ku Hye Sun kembali aktif di media sosial. Hampir setiap hari aktris kelahiran tahun 1984 ini mengunggah foto baru di akun Instagram pribadinya.


Baca juga ...


Seperti yang diunggahnya belum lama ini. Tampak Ku Hye Sun mengunggah selfie terbarunya dengan nuansa serba putih. Tampak makeup tipis di wajah aktris pemain drama "Blood" ini.

"Hari ini adalah hari yang menyenangkan," tulis Ku Hye Sun. Namun foto ini menuai komentar beragam dari para netizen. Tak sedikit netizen yang memberikan komentar pedas dan memberi kritik pada Ku Hye Sun.

"Aku juga wanita dan dia membuatku sangat marah," kata netter. "Ahn Jae Hyun pasti sudah banyak menderita karenanya," lanjut netter. "Aku merinding," celetuk yang lain. Namun ada pula yang memberi komentar positif dan dukungan pada ku Hye Sun.

"Kaya gemukan ya. Senang melihatnya seperti itu," ujar netter. "Selamat bersenang-senang!" sahut netter. "Aaah aku sangat merindukan senyummu," tambah netter. "Tetap bersemangat ya cantik!" sambung yang lainnya.

Ditengah proses perceraian dengan Ahn Jae Hyun, Ku Hye Sun tak ingin berdiam diri begitu saja. Ia belum lama ini merilis buku esai baru mengenai hewan peliharaan. Ia juga merilis lagu solo baru yang diberi judul "Do I Have To Die".

Judul lagu ini sempat membuat para netizen khawatir dengan kesehatan mentalnya. Sementara itu, Ahn Jae Hyun diketahui tengah sibuk dengan drama barunya yang bertajuk "People With Flaws".

Media setempat memergoki Ahn Jae Hyun menyendiri selama di lokasi syuting tersebut. Banyak netizen yang kembali memberi kritik dan menyalahkan Ku Hye Sun karena kondisi Ahn Jae Hyun seperti itu. Simak terus kabar mengenai keduanya hanya di sini ya..

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...