Sering Bertengkar Dengan Suami, Melaney Ricardo Maklumi Perbedaan Budaya

Foto:  Sering Bertengkar Dengan Suami, Melaney Ricardo Maklumi Perbedaan Budaya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Selama berumahtangga dengan Tyson James Lynch, Melaney Ricardo selalu berusaha untuk saling beradaptasi dan mengimbangi satu sama lainnya karena perbedaan budaya antara mereka.

Kanal247.com - Memiliki suami bule tentu menjadi tantangan tersendiri bagi artis cantik Melaney Ricardo. Pasalnya, dia dan sang suami memiliki kebudayaan yang berbeda. Namun untungnya pernikahan Melaney dan Tyson James Lynch yang dijalin sejak 31 Juli 2010 itu tetap harmonis. Keduanya juga dikaruniai sepasang anak yang lucu.


Baca juga ...

Meski demikian, sama seperti kondisi rumah tangga lainnya, Melaney mengaku masih suka bertengkar dengan Tyson lantaran perbedaan budaya tersebut. Menurut Melaney, pertengkaran itu masih dalam tahap wajar seperti layaknya pasangan suami istri lainnya. Penyebabnya kurang lebih karena perbedaan budaya diantara mereka.

"Kalian hanya melihat yang manis-manisnya, pertengkaran yang mungkin seminggu bisa hampir tiap weekend. Indonesia sama Indonesia aja ribet, apalagi sama kultur budaya yang berbeda," kata Melaney di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 2 Oktober. "Dengan hadirnya anak it's a blessing, tapi juga tambah permasalahan baru juga," ungkap Melaney.

Oleh karena itulah Melaney pun bersedia membagikan saran dan tips bagi siapapun warga Indonesia yang ingin menikah dengan warga negara asing. "Jangan menikah sama bule kalau Anda memilki tiga kategori yang saya sebutkan di YouTube saya. Satu gampang nyerah, dua malas belajar bahasa pasangan, dan ketiga enggak mau ribet," ungkap Melaney seraya tertawa.

Melaney pun mengungkap salah satu contoh perbedaan pendapat dengan sang suami adalah dalam pemilihan kosmetik. Melaney mengaku bahwa Tyson memberikan batasan-batasan dalam riasannya. Salah satunya adalah Tyson melarang Melaney untuk memakai riasan yang tebal alias menor.

"Suamiku enggak suka kalau makeup-nya terlalu, yang bibir merah. Dia sukanya yang natural-natural, lipstiknya cokelat, lipstiknya soft pink, warna-wanrnya yang lebih nude gitu," papar Melaney. "Naturalnya itu aku suka warna-warna yang cokelat gitu. Enggak mau yang terlalu hitam gelap. Aku suka banget warna cokelat karena cocok untuk kulit aku. Tapi karena hari ini pakai bajunya pink, jadi harus pakai (lipstik) warna pink. Tapi jangan yang pink banget kayak tante-tante, jadi pink-nya soft," pungkas Melaney.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...