Resmi Menikah Dengan Jerinx SID, Nora Alexandra Sindir Si Pelakor

Foto:  Resmi Menikah Dengan Jerinx SID, Nora Alexandra Sindir Si Pelakor Instagram
WowKeren dan Kanal247


Melalui akun sosmed masing-masing, Jerinx dan Nora kompak untuk memamerkan cincin pernikahan mereka kepada khayalak umum dan menunjukkan kebahagiaan usai menikah.

Kanal247.com - Sabtu, 5 Oktober, drummer grup band Superman Is Dead, Jerinx akhirnya resmi menikahi sang kekasih, Nora Alexandra. Prosesi pernikahan itu digelar dengan sakral di Bali. Usai menikah, keduanya menunjukkan kebahagiaan mereka melalui akun Instagram masing-masing.


Baca juga ...

Baik Jerinx dan Nora juga sempat melakukan Insta Story setelah prosesi selesai. Mereka bahkan memamerkan cincin pernikahan yang dikenakan. "We're Getting Married!!!" tulis Nora di bagian caption. Sementara dalam Insta Story, Nora berkata, "Tunjukin dong, cincinnya" kepada sang suami, Jerinx saat berada di dalam mobil. "Hari ini baru upacara adatnya saja," celetuk Jerinx.

"We are official. Itu artinya centang biru. Jadi hubungan kami sudah centang biru, terverifikasi," ujar Jerinx. "Sudah menikah," sahut Nora.

Masih di Instagram pribadinya, Nora malah menyindir si pelakor yang sempat membuatnya khawatir sebelum menikah dengan Jerinx. "Sudah SAH ya Diharapkan tak ada pelakor🤭🥳😂😅 Terima kasih❤️," tulis Nora.

jerinx-nora

Sumber: Instagram

Dalam waktu singkat, ucapan selamat membanjiri kolom komentar postingan Jerinx dan Nora. Tidak sedikit netter yang mengucapkan selamat dan berharap agar keduanya bisa terus berbahagia. "Happy wedding my sista 🙏. Semesta memberkati @ncdpapl," komentar alit_n***. "Sejahtera selalu iya," komentar ilhams***.

Usai pernikahan dalam upacara adat, dalam waktu dekat Jerinx dan Nora akan menggelar pesta resepsi pernikahan. Jerinx menyebut mereka akan segera menyebar undangan pesta resepsi. Dengan setengah bercanda, Jerinx mengatakan jika pesta resepsinya nanti tidak akan menyulut kerusuhan seperti demo yang baru saja terjadi.

"Bagi yang mengucapkan selamat maaf belum bisa kami balas satu-satu, nanti pasti saya balas disertai undangan pestanya kapan," kata Jerinx di Instagram Stories Nora. "Untuk pesta resepsi yang berbau fun, nanti ada band. Ada festival kayak beberapa tenda makanan, beberapa unit kuliner dari Bali, ada atraksi. Tapi tak ada demonstrasi, nggak ada demonstrasi," pungkas Jerinx.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel