Berat Badan Astrid Tiar Sempat Capai 104 Kilogram, Begini Cara Diet Eks Pacar Gading Marten

Foto: Berat Badan Astrid Tiar Sempat Capai 104 Kilogram, Begini Cara Diet Eks Pacar Gading Marten Instagram



Berat bedan presenter Astrid Tiar melaju pesat usai melahirkan anak pertama, hingga membuat ia tak percaya diri dan minder bertemu dengan teman-temannya.

Kanal247.com - Memiliki berat badan berlebihan menjadi salah satu momok menakutkan bagi seseorang. Selain penampilan yang kadang bikin minder, juga ancaman mengenai kesehatan. Beragam cara pun dilakukan agar kembali memiliki bentuk tubuh ideal. Tentunya dengan cara sehat.

Pengalaman memiliki bobot badan berlebih rupanya juga pernah dialami presenter Astrid Tiar. Bahkan mantan kekasih Gading Marten itu pernah memiliki berat badan mencapai 104 kilogram. Hal itu dialalami oleh wanita 33 tahun ini usai melahirkan anak pertamanya, Anabelle pada tahun 2013 silam.

Akibat berat badannya yang begitu naik tajam itu, Astrid sampai tak percaya diri bertemu dengan teman-temannya. Oleh karena itu, Astrid pun bertekad untuk menurunkan berat badannya. Sekarang, ibu dua anak itu sudah bisa tersenyum bahagia lantaran lemak-lemak dalam tubuhnya mampu dipangkas.

Astrid melakukan diet ketat dengan mengubah pola masaknya menjadi direbus atau dikabar. Astrid juga menjalai olah raga secara rutin. Setidaknya dalam sehari, Astrid membutuhkan waktu 30 menit minimal 30 menit untuk lari.

Baca juga ...

"Kalau olahraga sit up di pagi dan malam hari," kata Astrid, dilansir HotDetik pada Sabtu (5/10). "Aku juga lari minimal 30 menit sehari."

Selain itu, wanita yang menikah pada 21 Juli 2012 ini juga memperbanyak mengonsumsi buah juga air putih agar makin terlihat segar. "Nggak hanya itu sih aku juga makan buah dan minum air putih yang cukup aja biar makin fresh," pungkas Astrid.

Sementara itu, melalui Instagram pribadi, Astrid memamerkan aktivitas pagi harinya yang sedang olah raga pilates. Dalam postingan itu, terlihat wanita bernama lengkap Astrid Tiar Yosephine Panjaitan ini sedang gelantungan dengan menahan beban tubuhnya menggunakan tangan kiri.

"Bergelantungan kembali pagi ini.. tapi kali ini wajah saya sumringah.. karena pilates kali ini di dampingi The Bells.. hehehehe.." tulis Astrid. "Heyyyy.. kamu sudah olah raga belum.. sempetin yukkk.."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel