Jadi Pengacara Dinar Candy, Gilbert Marciano Beber Alasan Mantap Pindah Profesi

Foto: Jadi Pengacara Dinar Candy, Gilbert Marciano Beber Alasan Mantap Pindah Profesi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gilbert Marciano menjadi kuasa hukum Dinar Candy usai dilaporkan Bebby Fey atas dugaan pencemaran nama baik terkait persoalan dengan YouTuber Atta Halilintar.

Kanal247.com - Persoalan YouTuber kondang Atta Halilintar dengan DJ Bebby Fey hingga kini belum juga usai. Bahkan persoalan di antara keduanya merembet pada Dinar Candy. Seperti diketahui, Dinar Candy dilaporkan Bebby Fey atas dugaan pencemaran nama baik.


Baca juga ...

Tak terima dengan tudingan tersebut, Dinar Candy melaporkan balik Bebby Fey. Uniknya, sosok kuasa hukum Dinar Candy yang justru ramai mencuri perhatian publik. Adalah pesinetron Gilbert Marciano yang kini beralih menjadi pengacara.

Baru-baru ini, Gilbert Marciano mengungkap alasannya berpindah profesi. Pria berusia 31 tahun itu rupanya menganggap profesi advokat sebuah profesi yang mulia.

"Kenapa gue mau menjalani profesi ini karena profesi advokat adalah profesi yang terhormat. Dengan tujuan sebagai pembela," ujar pria yang menjadi pemeran utama di sinetron "Inikah Rasanya" yang tayang pada tahun 2003 itu.

Kendati masih terbilang baru di dunia advokat, Gilbert Marciano berharap agar perannya bisa dipercaya penuh. "Gue harap semua klien-klien yang gue bela sekarang bisa percaya keras dengan gue," tandas Gilbert Marciano menambahkan.

Jadi Pengacara DJ Dinar Candy Atas Laporan Bebby Fey, Gilbert Marciano Beber Alasan Mantap Pindah Profesi
Instagram

Para netizen sontak beramai-ramai memberikan komentarnya. Namun bukannya menanggapi pernyataan Gilbert Marciano, banyak pihak malah mengomentari hal yang tak terduga.

Para netizen justru mengungkapkan ketidaksukaannya pada Gilbert Marciano. Bahkan sejumlah pihak sampai membanding-bandingkan paras Gilbert Marciano dengan mantan suami Risty Tagor, Rifky Balweel.

"Aku gak suka. Mukanya aneh, mending si bawel tu cakep," komentar akun @pit*****roe. "Mukanya kotak kayak Spongebob, mending Rifki bawel," sambung akun @claudya*****.

"Ngga suka tampangnya dari dulu, lebih suka Rifky Balwel," timpal akun @pu*****mn. "Saya dari dulu malah suka sm yg pake kacamata. Rifky Balweel ya namanya," imbuh akun @fra*****02.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...