Usai Jalani Pemeriksaan, Farhat Abbas Sesumbar Bakal Laporkan Balik Hotman Paris

Foto: Usai Jalani Pemeriksaan, Farhat Abbas Sesumbar Bakal Laporkan Balik Hotman Paris Instagram
WowKeren dan Kanal247


Farhat Abbas menjalani pemeriksaan dari penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya terkait dugaan fitnah dan pencemaran nama baik atas laporan Hotman Paris. Dimulai sejak siang hingga malam, ketika keluar pun wajahnya terlihat sangat lelah.

Kanal247.com - Perseteruan antara Farhat Abbas dengan Hotman Paris Hutapea nampaknya semakin panas. Farhat bahkan baru saja menjalani pemeriksaan sebagai saksi terlapor atas laporan yang dibuat oleh Hotman Paris Hutapea pada Kamis (3/10).


Baca juga ...

Berawal dari saling sindir di Instagram nyatanya Hotman Paris tak pernah main-main dengan ucapannya. Farhat Abbas memang dikenal gemar menyindir sehingga dianggap sudah kelewat batas oleh Hotman.

Farhat Abbas menjalani pemeriksaan dari penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya terkait dugaan fitnah dan pencemaran nama baik atas laporan Hotman Paris. Pemeriksaan tersebut dimulai sejak siang hingga malam, ketika keluar pun wajah Farhat tampak sangat lelah.

Dilansir dari tayangan YouTube iSeleb yang pada Jumat (4/10), pengacara yang terkenal kontroversial itu bersedia membeberkan pertanyaan yang diajukan oleh penyidik. Bukan Farhat namanya jika tidak gemar menyindir, dalam wawancaranya ia kembali melayangkan kalimat-kalimat serangan pada Hotman Paris.

"Ya ini kan bertujuan untuk mempermalukan kita yang membuat laporan aja," ungkap Farhat Abbas. "Laporan kita, tidak dan bukan hanya dari seorang Farhat Abbas, tapi didukung saksi dan bukti-bukti lainnya.''

Hotman Paris yang mengetahui serangan balik dari Farhat pun tak ingin tinggal diam. Pengacara kaya tersebut bahkan menyuruh lawannya itu untuk tak banyak bicara. Ia pun mengaku tak goyah walaupun Farhat terus saja melayangkan ucapan yang menurutnya omong kosong.

"Saya dengar dia diperiksa tadi malam, mulai dari siang sampai jam 7 malam," ujar Hotman Paris. "Ya tunggu aja hasilnya dulu jangan cuap-cuap dululah.''

"Oh ya tunggu aja hasilnya dulu, nggak usah cuap-cuap gitu lho, untuk apa cuap-cuap?'' sambung Hotman. ''Toh cuap-cuapnya itu tidak akan membuat saya gentar.''

"Karena saya lapor yang pertama, makanya kemarin dia sudah di BAP dari siang sampai sesudah maghrib, kan? Berarti kan dia sudah merasakan atas perbuatannya yang menuduh itu," jelas Hotman Paris. ''Jadi nggak ada gunanya dia cuap-cuap. Semakin dia cuap-cuap, nanti saya buat laporan polisi lagi ya.''

Komentar Anda

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...