Nia Ramadhani Asyik Ledek Sang Asisten Usai Bahas Raffi-Nagita, Tingkah 'Pecicilan' Disorot

Foto: Nia Ramadhani Asyik Ledek Sang Asisten Usai Bahas Raffi-Nagita, Tingkah 'Pecicilan' Disorot Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sadar sang asisten kini jadi bahan gunjingan publik, Nia Ramadhani bukannya berikan tanggapan positif malah asyik lemparkan ledekan hingga tak segan tertawa lantang. Mengetahui hal itu, netter auto tinggalkan komentar sadis.

Kanal247.com - Diketahui belum lama ini sosok Nia Ramadhani santer menjadi bahan perbincangan publik. Hal itu bermula karena "ulah" asisten pribadinya, Theresia Wienathan.


Baca juga ...

Tak ada angin tak ada hujan, Theresia mendadak membagikan obrolannya dengan rekannya di media sosial. Dalam obrolan itu Theresia tengah menjadikan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai bahan "rumpi".

Sadar sang asisten jadi bahan perbincangan, Nia pun memberikan reaksi yang mengejutkan. Bukannya memberikan pernyataan adem, Nia justru asyik meledek Theresia.

"Ther jangan lihatin handphone terus lagi banyak orang ngomongin lu," ujar Nia sambil ngakak. "There lagi diomongin orang nih. There diomongin orang gara-gara ngomongin orang juga."

"Gue enggak ngomongin orang," sahut Theresia sambil sedikit membentak. "Nanggepin nanggepin. Minta maaf ya gaes. Ngapain minta maaf ya hahaha," seloroh Nia lagi.

Video yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Hampir sebagian besar dari netter miris melihat tingkah Nia.

Pasalnya, Nia seakan terlihat biasa saja menanggapi sikap asisten yang "rumpi" rumah tangga orang lain. Malah terkesan "pecicilan" yang makin bikin netter muntab.

"Nia kok jadi pecicilan gtu yaa..?" singgung akun @vey*******. "Karma akan berlaku. Itu pasti dan nyata. Malah ketawa2 ikh jadi jijik liat nya," sahut akun @riri*********. "Perasaan nia kaga ada masalah ape2 kok gtu sih, pdhl rafii sama gigi gk pernah tuh ngusik rumah tangga apa lg ngurusin hidup org lain heran," cecar akun @endah*********.

"Gw kira slama ni nia tu baik...tapi trnyata sudah lh....jdi benci liatx...kayapun dr mertua gak hsl krja sndiri sok pula kau ," imbuh akun @lus********. "Bad attitudes ternyata si nyonyah ya pasti pembokatnya ngikut," tandas akun @lovi******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel