Mingyu Seventeen Disebut Tetap Tampan Walau Kerap Berganti Warna Rambut

Foto: Mingyu Seventeen Disebut Tetap Tampan Walau Kerap Berganti Warna Rambut
WowKeren dan Kanal247


Mingyu pun pernah mewarnai rambutnya menjadi abu-abu saat ia dan Seventeen memiliki kegiatan di Hongkong. Bahkan ia tampak sangat menawan dengan rambut tersebut.

Kanal247.com - Semua orang tahu bahwa mewarnai rambut begitu sering, bahkan membutuhkan keberanian. Hal itu berlaku untuk Mingyu Seventeen (II), ia bahkan berani mencoba warna rambut baru apapun untuk melengkapi penampilannya.


Baca juga ...

Mengetahui kepribadian Mingyu yang suka bermain dan mudah bergaul, tidak mengherankan jika ia meningkatkan permainan visualnya dengan rambutnya. Ia bahkan sempat mencoba mengganti dengan warna rambut yang tak biasa.

Mingyu pun pernah mewarnai rambutnya menjadi abu-abu saat ia dan Seventeen memiliki kegiatan di Hongkong. Bahkan Mingyu tampak sangat menawan dengan rambut berwarna abu agak keunguan tersebut. Carat (sebutan penggemar Seventeen) pun sempat tak henti-hentinya mengagumi visualnya.

Mingyu Seventeen tetap tampan walau berganti warna rambut

Koreaboo

Tak lupa saat menghadiri K-CON di LA, saat itu Mingyu berniat menunjukkan rambutnya yang berwarna ungu. Namun karena telah dibiarkan terlalu lama, warna rambutnya pun pudar dan berubah menjadi abu-abu. Namun tetap saja cowok kelahiran 1997 ini tetap terlihat tampan seperti biasanya.

Carat benar-benar senang melihat Mingyu dalam berbagai warna rambut. Namun mereka tetap saja khawatir dengan kondisi kulit kepala Mingyu.

Baru-baru ini dikabarkan, bahwa posisi Mingyu sebagai MC di ''Inkigayo'' SBS akan digantikan oleh Lee Minhyuk Monsta X. Hal tersebut dilaporkan mulai 20 Oktober mendatang, Minhyuk sendiri akan berdampingan dengan Jaehyun NCT dan Naeun APRIL.

Menurut OSEN, MC "Inkigayo" saat ini, Mingyu Seventeen, akan menjadi pembawa acara untuk terakhir kalinya pada Minggu (6/10). Episode 13 Oktober mendatang akan menyiarkan cuplikan dari Konser Super SBS "Inkigayo" di Incheon.

Belum ada alasan jelas mengapa Mingyu memilih untuk mengundurkan diri sebagai MC. Namun fans berspekulasi karena Seventeenn baru saja comeback dan memiliki jadwal yang cukup padat.

Selain itu Seventeen pun juga sedang bersiap untuk memulai tur konser dunia-nya yang bertajuk "Ode to You". Ini akan menjadi tur konser dunia pertama mereka dalam satu tahun sejak terakhir kali menggelar konser bertajuk "Ideal Cut" pada 2018 lalu. Dalam konser tersebut Seventeen menggelar konser di berbagai negara seperti Hongkong, Jepang, Malaysia dan bahkan Indonesia.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel