Farhat Abbas Posting Foto Caption Sok Bijak, Malah Disebut Sindir Diri Sendiri

Foto: Farhat Abbas Posting Foto Caption Sok Bijak, Malah Disebut Sindir Diri Sendiri Instagram
WowKeren dan Kanal247


Selain dikenal sebagai pengacara, Farhat Abbas pun disebut masyarakat sebagai pengacara yang banyak berulah. Pada akun Instagramnya, ia kerap kali menyindir siapapun.

Kanal247.com - Pengacara Farhat Abbas dan Hotman Paris Hutapea kerap melempar sindiran pada akun Instagram masing-masing. Hal tersebut diduga bermula saat keduanya menjadi pengacara dalam kasus "ikan asin".


Baca juga ...

Hotman Paris selaku pengacara Fairuz A. Rafiq dan Farhat Abbas sebagai pengacara Pablo Benua serta Rey Utami. Sementara itu, Pablo Benua dan Rey Utami kini tengah mendekam di tahanan Polda Metro Jaya bersama dengan Galih Ginanjar.

Bahkan selain dikenal sebagai pengacara, Farhat Abbas pun disebut masyarakat sebagai pengacara yang banyak berulah. Pada akun Instagramnya, ia kerap kali menyindir siapapun.

Seperti baru-baru ini, ia kembali menulis sindiran di akun Instagramnya pada Jumat (4/10). Dengan foto yang tampak sedang berada di luar negeri, selain caption yang terlihat bijak, ia pun tak lupa membubuhkan kata-kata pada fotonya.

''Orang yang sombong tak akan pernah tenang,'' tulis Farhat pada caption. ''Sering jengkel dan mudah marah-marah karena ingin selalu diperlakukan spesial.''

Postingannya yang tak pernah sepi oleh komentar netter pun lagi-lagi menuai cibiran. Bahkan Nikita Mirzani juga ikut berkomentar pada unggahan Farhat.

''Bacoooooott. Farhat dr pada elo sibuk laporin Gue. Mendingan kita ribut aja nyoook. Tonjok2 kan gitu. Di atas ring,'' komentar Nikita Mirzani. ''Biar netizen Jadi penonton nya. Pak polisi sibuk ngurusin negara . Duh ilaah ada bgt laki begini. Mendingan elo urus itu rumah yg di belah dua (emoji),''

''Komentar yg tdk terpuji tuhan akan membalaskan buat anda kalian netizen, hati2 mulut anda doa buat anda. Dalam islam tdk ada kata2 yg menghina lebih dari busuk komentar anda,'' ungkap akun @matu****. ''Orang gembel kaya eloooo berharap d perlakukan spesial tapi malah d bully HAHA mampos,'' ujar akun @double****. ''Ngomongin diri sendiri?'' ungkap akun yup***. ''ngomongin diri sendiri ya???'' timpal akun @rnas***.

Komentar Anda

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...