Nastusha Putri Chelsea Olivia Pantang Teteskan Air Mata Lawan Rasa Sakit, Publik 'Tersihir' Seketika

Foto: Nastusha Putri Chelsea Olivia Pantang Teteskan Air Mata Lawan Rasa Sakit, Publik 'Tersihir' Seketika Instagram
WowKeren dan Kanal247


Putri Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, Nastusha lagi-lagi bikin netter 'tersihir'. Bagaimana tidak, saat ia dihadapkan dengan jarum suntik, reaksi Nastusha terlihat begitu berbeda dari bocah seusianya. Seperti Apa?

Kanal247.com - Sederet anak-anak selebriti ini beberapa waktu belakangan kerap menjadi sorotan publik. Mulai dari Gempita Nora Marten, putri dari mantan pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten, hingga Nastusha Olivia Alinskie, anak dari Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.


Baca juga ...

Jika Gempi sering kali beraksi di atas panggung, lain halnya dengan Nastusha. Justru publik dibikin kagum oleh Nastusha lewat cara lain. Seperti yang terlihat baru-baru ini, kala ia dihadapkan dengan jarum suntik.

Sambil digendong Chelsea, Nastusha membelakangi para suster yang bakal menusukkan jarum pada lengannya. Nastusha memang sempat meneteskan air mata begitu disuntik, namun hal itu tak berlangsung lama.

"Sangat bangga padamu !! 1 tembakan .. hanya menangis selama 3 detik dan dia menahan air matanya! Berjuang rasa sakit! Tapi gambar ke-2 membawanya terkejut dan menangis sebentar lagi !!" tulis Glenn Alinskie dalam keterangan video. "Nastusha Well done! Anda selalu Amaze saya !! Siapa di sini takut suntikan?"

Tanpa menunggu lama, unggahan Glenn itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Decak kagum auto berhamburan begitu saja di "lapak" Glenn.

Banyak dari mereka yang "tersihir" menyaksikan hebatnya Nastusha. Mengingat masih banyaknya orang-orang dewasa yang sampai detik ini mungkin masih ada yang takut dengan jarum suntik.

"Ya ampun pintar banget periksa gigi hingga di suntik cm bgt2 aja?ky nya muka2 HBS nangis to pintar banget," komen akun @tri*******. "Sayaaaaa udh ank 2 masih takut suntik, km keren nastushaaaa," sahut akun @mpo*****. "Wkwkwk kalo aku ngacir dong saking gak bisa liat suntik," pengakuan akun @rur******.

"Dalam segalahal nastusha pinter banget , gemes jadi pengen ketemu deh," imbuh akun @wina********. "Nangis nya kok kaya anak bayi ntush wkwk keren kali kamu nak," papar pungkas akun @muti************.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...