Diomongin di Belakang, Raffi Ahmad Marah dengan Asisten Nia Ramadhani?

Foto: Diomongin di Belakang, Raffi Ahmad Marah dengan Asisten Nia Ramadhani? instagram
WowKeren dan Kanal247


Asisten Nia Ramadhani menghebohkan media masa lantaran terbukti membicarakan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di chatting, bagaimana tanggapan ayah Rafathar?

Kanal247.com - Asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan baru-baru ini menghebohkan media. Pasalnya, ia ternyata ketahuan menjadikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai bahan pembicaraan dengan temannya.


Baca juga ...

Hujatan pun sontak dilontarkan kepada Theresa lantaran dianggap "tidak berkelas". Apalagi Theresa diketahui juga menjadi anggota geng sosialita Nia, Girl Squad. Lantas apakah bagaimana tanggapan Raffi ketika mendengar kabar itu?

Theresa mengaku langsung menghubungi Nia usai Instagram Story miliknya membuat heboh akibat diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram. Nia pun akhirnya membantu Theresa untuk berbicara dengan Raffi. Wanita itu mengaku sudah meminta maaf secara langsung kepada Raffi.

"Aku nggak enak sama Nia kan, 'gila, nggak enak nih Ni' terus Nia juga akhirnya 'aku bilang ke Raffi ya," ujar Theresa seperti yang dikutip dari laman detikHOT, Kamis (3/10). "Aku juga secara personal minta maaf."

Theresa menyebutkan jika Raffi mengaku tidak masalah dengan Instagram Story miliknya. ayah Rafathar itu pun mengaku tidak peduli dengan apa kata warganet. Theresa pun merasa jika Raffi sudah mengetahui permasalahan itu sendiri. Ia merasa jika personel Bukan Bintang Biasa itu sudah membaca pesan yang ia bagikan di Instagram Story itu.

"Raffi kayak 'ya selah, udahlah kayak gitu doang. Netizen juga coy gue nggak peduli'. Gitu," jelas Theresa. "Raffi-nya juga kayak tahulah. Dia juga baca apa yang aku tulis."

Theresa memastikan jika ia tidak memiliki masalah dengan Raffi atas unggahannya. Menurutnya hal seperti itu tidak perlu diurusi. Theresa pun mengaku "apes" lantaran salah memencet tombol saja.

"Intinya aku juga nggak ini apa-apa dan sekarang fine banget (sama Raffi). Lagian begituan juga nggak diurusinlah," ucap Theresa. "Aduh.. sialnya aja tuh. Mau posting di close friend dan mau dicoret malah kegeser. Ya sudahlah jadi ramai dah," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel