Tio Pakusadewo Mulai Pilih Karya Baru Usai Derita Stroke

Foto:  Tio Pakusadewo Mulai Pilih Karya Baru Usai Derita Stroke



Meskipun masih belum menentukan pilihan akhir, tapi Tio Pakusadewo mendapat banyak tawaran berakting ditengah aktvitasnya menjalani check up rutin kesehatan.

Kanal247.com - Pada awal Juli 2019 lalu, aktor senior Tio Pakusadewo dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang. Saat itu Tio Pakusadewo dikabarkan terserang penyakit stroke. Kabar terbaru dari sang aktor pun diungkapkan oleh Surya, manajer putranya, Nagra Kautsar Pakusadewo.

Menurut Surya, saat ini Tio Pakusadewo sudah menjalani aktivitas seperti biasanya. Meski demikian, dia masih harus periksa rutin ke dokter untuk memelihara kesehatannya. Apalagi sudah mulai banyak tawaran film yang datang kepadanya.

"Kondisinya sih sudah baik ya, sudah mulai bisa beraktivitas kok," kata Surya dilansir Showbiz Liputan6.com, Kamis, 3 Oktober. "Kalau untuk check up sih iya lah masih, kan untuk menjaga kesehatan, kan. Cuma kalau untuk saat ini beliaunya juga lagi ada persiapan juga untuk film," jelas Surya.



Menurut Surya, Tio Pakusadewo sudah mempertimbangkan untuk kembali berakting di depan kamera. Hanya saja dia belum memilih judul film manakah yang menjadi pilihannya.

"Sudah ada beberapa tawaran (main film) sih yang masuk," kata Surya. "Hanya tinggal menunggu kesepakatan, mana (tawaran film) yang mau diterima," lanjutnya.

Sementara itu, Tio Pakusadewo pernah didakwa dengan dua pasal, salah satunya tentang kepemilikan, menyimpan, menguasai, atau menyediakan Narkotika. Seiring berjalannya sidang, dia sempat dituntut 6 tahun penjara dikurangi masa tahanan serta denda Rp 1 miliar.

Namun, majelis hakim dalam putusannya menyebut Tio Pakusadewo tak terbukti bersalah seperti dakwaan dalam pasal primer. Tio Pakusadewo akhirnya divonis 9 bulan rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur dan dipotong masa tahanan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel