Tyas Mirasih Sebal Pernah Diselingkuhi Raffi Ahmad dengan Artis Inisial Ini

Foto:   Tyas Mirasih Sebal Pernah Diselingkuhi Raffi Ahmad dengan Artis Inisial Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meskipun sebal karena memiliki masa lalu yang pernah diselingkuhi oleh Raffi Ahmad, tapi Tyas Mirasih mengaku sudah bisa memaafkan Raffi dan mengaku hubungan mereka tetap terjalin baik.

Kanal247.com - Nama Tyas Mirasih berada dalam salah satu daftar mantan kekasih Raffi Ahmad. Namun siapa sangka jika ternyata Tyas Mirasih juga pernah diperlakukan tidak adil oleh Raffi Ahmad ketika masih menjadi pacarnya, yakni diselingkuhi.


Baca juga ...

Seperti para wanita pada umumnya, tentu saja Tyas Mirasih merasa kesal dan sebal saat tahu dirinya diselingkuhi oleh kekasih. Apalagi selingkuhan Raffi Ahmad itu diketahui juga berprofesi sebagai artis yang berinisial VV. Hal ini diungkapkan oleh Tyas Mirasih secara blak-blakan ketika tampil di acara "Ini Baru Empat Mata" yang dipandu Tukul Arwana dan Wika Salim.

Saat itu Wika Salim bertanya kepada Tyas Mirasih, "Tyas Mirasih, saat dulu pacaran dengan Raffi Ahmad, lalu tahu diselingkuhi, kamu sempat kesal bahkan benci terhadap sang perempuan berinisial VV, iya atau tidak?" tanya Wika. Tyas Mirasih pun mengaku tidak ada rasa kesal dan benci ketika dia sudah mendapat penggantinya.

"Nggak biasa saja. Biasa saja. Gue cari lagi habis itu," kata Tyas Mirasih. "Tunggu ya, sekarang itu manusiawi, pasti ini perempuan-perempuan atau mungkin yang disakitin pasti ada rasa sebal. Tapi habis itu mah kalau sudah dapat penggantinya mah lupa," jelas Tyas Mirasih lagi.

Meski demikian, artis cantik ini mengaku dirinya memang sebal dengan Raffi Ahmad ketika dia menduakannya dengan VV. "Sebal mah pasti," kata Tyas Mirasih.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Tyas Mirasih dan Raffi Ahmad bekerjasama kembali saat menjadi model untuk video musik terbaru Bunga dan Ayushita yang berjudul "Kasih Jangan Kau Pergi". Hubungan keduanya pun masih baik sampai sekarang, termasuk dengan pasangan masing-masing.

"Lucu sih, gua temanan sama Raffi sudah 10 tahun. Kalau yang dulu diingat-ingat lagi ngapain, sih?" kata Tyas Mirasih. "Kami juga sudah dewasa dan tahu, kami berdua profesinya sama. Pastinya juga sering ketemu. Kita ini mantan berfaedah dan suami aku juga diajak kerja sama Raffi. Aku sama Gigi juga temanan. Lebih enak begini malah," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...