Melaney Ricardo Tiba-Tiba Seret Nama Sandra Dewi, Ada Apa?

Foto: Melaney Ricardo Tiba-Tiba Seret Nama Sandra Dewi, Ada Apa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Melaney Ricardo tiba-tiba menyebutkan nama Sandra Dewi ketika membahas mengenai kepercayaan diri sebagai bentuk perbandingan dalam hal ini, mengapa demikian?

Kanal247.com - Selebriti wanita memang selalu dituntut tampil cantik di layar kaca. Tidak heran jika para selebriti wanita itu selalu tampil menggunakan riasan dalam kegiatan-kegiatan mereka sehari-hari. Beberapa di antara mereka bahkan mengaku kurang percaya diri jika tidak menggunakan make up.


Baca juga ...

Melaney Ricardo menjadi salah satu publik figur yang mengaku harus menggunakan make up. Melaney menyebutkan tidak ada salahnya dengan menggunakan riasan dan tidak ada hubungannya dengan tak menghargai paras pemberian Sang Pencipta. Melaney berkata penggunaan make up yang wajar tidak masalah.

"Pakai make up itu cara kita menghargai apa yang menjadi berkat Tuhan. Kalau buat aku sepanjang nggak berlebihan," ucap Melaney kala ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (2/10). "Nggak yang pagi-pagi pakai lipstik merah, mata ungu, ya nggak papa. Harus sesuai porsi untuk hargai yang Tuhan kasih."

Melaney mengungkapkan jika ia kurang percaya diri jika tidak memakai riasan apa pun. Sehingga ia memilih untuk memakai riasan tipis-tipis dan simpel untuk sehari-hari. Melaney bahkan dengan kocak menyebutkan jika ia bukanlah Sandra Dewi yang tetap cantik tanpa make up.

"Kayanya begitu deh (kurang percaya diri), kan saya bukan Sandra Dewi soalnya," ucap Melaney seraya tertawa. "Maksudnya minimal pakai make up tipis saja."

Melaney pun mengaku bahwa penggunaan riasan akan disesuaikan dengan acaranya. Jika untuk kegiatan sehari-hari ia akan memilih make up natural. Jika di acara lain ia akan memberikan tambahan.

"Make up sehari-hari aku simpel, paling penting itu bagian mata. Make up-nya milih yang natural, nggak macem-macem, menor-menor. Tapi tergantung kebutuhan acara juga," jelas ibu dua anak itu.

Melaney pun mengaku selalu membawa beberapa alat make up untuk jaga-jaga. Presenter itu mengaku pensil alis, bedak, lipstik, blush on, dan eye liner harus dibawa.

"Pensil alis, bedak tacap, lip matte, blush on sama eye liner," ujar wanita berusia 38 tahun itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel