Dinar Candy Curhat Ayah Kumat Penyakit Ini Dengar Berita Laporan, Kok Malah Tuai Gelak Tawa?

Foto: Dinar Candy Curhat Ayah Kumat Penyakit Ini Dengar Berita Laporan, Kok Malah Tuai Gelak Tawa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dinar Candy diketahui telah dilaporkan DJ Bebby Fey terkait pencemaran nama baik dan dugaan fitnah. Ayah langsung sakit derita penyakit ini kok malah ditertawakan netter?

Kanal247.com - Dinar Candy belum lama ini resmi dilaporkan DJ Bebby Fey. Didampingi kuasa hukum, Bebby Fey melaporkan Dinar ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik juga dugaan fitnah.


Baca juga ...

Laporan Bebby Fey itu dibuat pada Senin (30/9) lalu. "Jadi kedatangan Bebby ke polda untuk melaporkan saudari Dinar yang telah melakukan pencemaran nama baik dan melakukan fitnah. Tapi ini tidak ada hubungannya dengan saudara Atta Halilintar," ujar Arianto, kuasa hukum Bebby Fey.

Menanggapi kabar laporan tersebut, Dinar mengunggah postingan yang tak terduga. Pemilik nama Dinar Miswari itu malah menyeret nama sang ayah di unggahan pada Rabu (2/10) kemarin.

"Bapak aku denger berita ini langsung kumat panuan," tulis Dinar dengan menyematkan sejumlah emotikon tertawa. Sementara di bagian caption, Dinar justru membubuhkan beberapa emoji menangis.

Postingan Dinar ini sontak dalam sekejap ramai ditanggapi netter. Mengejutkannya, curhatan penyakit panu yang diderita ayah Dinar pasca mendengar berita laporan menuai gelak tawa para netter.

Rupanya banyak netter mengaku terhibur dengan sakit yang diderita ayah Dinar. Sementara di sisi lain, ada pun netter yang menyeret hingga membandingkan Dinar dengan Bebby Fey.

"Hahaa kumat karna tau di laporin kekasih nya genderuwo," komentar akun @rus****20. "Bahahahhahaaa.. Bisaan becandanya si teteh dinar. Padahal baru disindir si DJ tanteh demenan genderuwo," seru akun @acih*****.

"Wkwkwk. Kmrin kmrin kan ada pemberitaan pelecehan, trs orgtunya serangan jatung. Klw dinar mending panuaan haha. Dri pd mengorbankan orgtua demi pansos wkwk. Giliran orgtuanya kena serangan jantung yah disalahi atta, mkanya mbknya @bebby_fey klw mau pansos jgn bawa2 orgtua," sambung akun @qu*****sah. "Haha diantara lucu dan syedih ini, gws pak," sedang tandas akun @dinda****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...