Dul Jaelani Lontarkan Pernyataan 'Songong', Cap 'Sombong' Bak Sang Ayah Auto Melekat

Foto: Dul Jaelani Lontarkan Pernyataan 'Songong', Cap 'Sombong' Bak Sang Ayah Auto Melekat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Beber alasan 'songong' lebih menyukai bergaul dengan orang-orang yang jauh lebih dewasa dibanding dirinya, Dul Jaelani langsung dicap 'sombong' mirip sang ayah, Ahmad Dhani. Seperti apa gaya 'songongnya'?

Kanal247.com - Kehidupan keluarga Dul Jaelani sepertinya memiliki daya tarik tersendiri bagi publik. Bagaimana tidak, meski kedua orang tuanya sudah bercerai namun segala hal yang mereka lakukan masih saja jadi sorotan.


Baca juga ...

Terlebih sejak Maia Estianty akhirnya memantapkan diri menikah lagi dengan Irwan Mussry. Sedangkan Ahmad Dhani justru meringkuk di balik jeruji besi lantaran tersandung kasus pencemaran nama baik.

Semenjak Dhani masuk bui itu lah, karier Dul di industri musik kian menjulang. Bahkan Dul tak segan bergaul dengan rekan-rekan ayahnya yang usianya terpaut cukup jauh.

Bagi Dul sendiri, usia tak menjadi pembatas dalam sebuah pergaulan. Justru ia merasa sangat senang bisa berkumpul dan mendengarkan berbagai pengalaman menarik dari rekan-rekannya.

"Iya, Alhamdulillah senang saya dari dulu kan sukanya bergaul sama yang lebih dewasa," ujar Dul dengan gaya bicaranya yang cukup "medok" khas anak Surabaya.

Lebih lanjut, Dul juga membeberkan alasan lebih menyukai bergaul dengan orang yang lebih dewasa. Tanpa segan, Dul lontarkan alasan "songong" namun tetap masuk akal.

"Karena kalau saya bergaul sama yang sepantaran, saya bingung, saya kepinteran," sambungnya lagi seraya lemparkan tawa. "Nah kalau sama yang dewasa saya lebih merasa bodoh."

Melihat video di atas, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar netter. Dari ungkapan Dul netter bisa menilai jika "kesombongannya" tak lain merupakan turunan dari Dhani.

"Plek bapakmu kowe le," komen akun @ai**************. "Dul bapak nya bngetttt suombong nye ga ilang2," seloroh akun @wni*****. "Ahmad dhani bgt iyaa diaa," papar akun @esa*******.

Sementara itu, dibandingkan dengan kedua kakak-kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi, hanya Dul lah yang tampak fokus melebarkan sayap ke dunia musik. Sedang El sendiri masih sibuk dengan pendidikannya, dan Al lebih condong ke dunia akting.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel