Asisten Nia Ramadhani Jadikan Raffi-Nagita Bahan 'Rumpi', Anggapan Berkelas Auto Luntur?

Foto: Asisten Nia Ramadhani Jadikan Raffi-Nagita Bahan 'Rumpi', Anggapan Berkelas Auto Luntur? Instagram



Mendadak jadikan Raffi-Nagita sebagai bahan 'rumpi', Theresa asisten Nia Ramadhani langsung menuai serangan balik dari netter hingga singgung soal 'image' berkelas yang selama ini melekat pada mereka.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari genk sosialita Nia Ramadhani Cs. Salah satu anggotanya yang juga merupakan asisten Nia, Theresa Wienathan melakukan hal tak terduga.


Baca juga ...

Lewat Instagram Story-nya Theresa membagikan isi chat bersama salah seorang rekannya yang tengah menjadikan pasangan fenomenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai bahan "rumpi". Meski nama Raffi dan Nagita dicoret, publik tetap saja bisa "mengintipnya".

Isi dari bahan gunjingan ini yakni mengenai tingkah laku Raffi dan Nagita yang berjalanan tak berdampingan saat di belakang kamera. Padahal begitu kamera dinyalakan Raffi dan Nagita terlihat begitu mesra.

Sadar unggahannya viral, Theresa pun gercep berikan penjelasan. "Temen netijen sekalian. Mo'on maap yaa kl ada yg merasa terganggu maupun tersinggung karna postingan sy sebelumnya," ungkap Theresa.

There Nia

Instagram

"Boleh dicerna jg baik2 kl sy sm sklai tdk ada maksud julis ato ngomong2in urusan org, wong sy jg cm remahan krupuk biasa n pny urusan idup sndri2. Moon maap yah teman2 skalian. Dan untuk namanya itu udh sy coret2 sedemikian rupa agar tdr terlihat dan mau dipost di CLOSE FRIEND saja namun POSTan nya KEGESER guys, jd alhasil ke post nya seperti itu. Hiks," sambungnya.

Sontak unggahan di atas langsung ramai menuai beragam komentar netter. Meski Theresa sudah memberikan penjelasan namun netter tak peduli sama sekali.

Hampir sebagian besar dari mereka menyerang Theresa secara membabi buta. Mereka tak menyangka, sekelas girls squad masih saja julid terhadap kehidupan orang lain.

"Girls squad yang kata nya geng sosialita arisan nya berlian tapi kok bahan rumpi nya masih recehh, masih ngomongin orang..norak!!! tulisan dicoret masih bisa kebaca #PAnJatttttPinang!!!" komen akun @anni*********. "Katanya sosialita, tp kok ga ada kerjaan ampe ngomongin orang?" sahut akun @golde*************. "Tere bosen jd asisten nia dia pgn msuk tv jg," sindir akun @mimi*********.

"Fix ini lagi pansos...masa sosialitah msh ngegibah recehan," seloroh akun @mami*********. "Mb nya pansos ternya orang kaya gibah nya receh juga iya gibah kok ngurusin RT orang dan ramek dong di lapang mb pansos di serang netizen," tandas akun @iiesa**********.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel