Tawarkan Diri Jadi Model MV 'Shall We?', Sehun EXO Akui Ditolak Oleh Chen

Foto: Tawarkan Diri Jadi Model MV 'Shall We?', Sehun EXO Akui Ditolak Oleh Chen
WowKeren dan Kanal247


Sehun pun memulai percakapan tersebut, ia berkata bahwa sebenarnya ia sangat ingin membantu Chen. Maknae grup EXO tersebut bahkan menawarkan dirinya menjadi model video klip namun sayangnya ditolak.

Kanal247.com - Chen EXO baru saja merilis mini album solo keduanya bertajuk ''Dear My Dear'' dengan musik video berjudul ''Shall We?''. Bahkan lagunya tersebut mampu mengambil alih tangga lagu dan mendapat tempat spesial di hati para penggemar.


Baca juga ...

MV yang menampilkan warna yang tenang pun disukai banyak orang diiringi dengan suara Chen yang begitu lembut. Tak heran jika lagu dari Chen tersebut bahkan juga dinikmati bukan hanya dari kalangan fans saja.

Pada Selasa (1/10) lalu, Chen menggelar showcase albumnya untuk membicarakan perilisan album baru dan memberi penggemar pandangan di balik layar tentang proses pembuatan setiap lagu di mini-album. Sehun juga bergabung di showcase, ia bertindak sebagai MC dan memberikan dukungan manis untuk hyung-nya tersebut.

Sehun pun memulai percakapan tersebut, ia berkata bahwa sebenarnya ia sangat ingin membantu Chen. Maknae grup EXO tersebut bahkan menawarkan dirinya menjadi model video klip.

''Saya mengatakan kepada Chen hyung untuk menggunakan saya sebagai pemeran utama jika MV 'Shall We?','' ungkap Sehun. ''Saya bahkan mengatakan akan melakukannya secara gratis jika saya punya waktu! Tapi dia punya orang lain, sayang sekali.''

Chen pun tertawa mendengar ucapan Sehun. Ia pun menjelaskan alasannya menolak tawaran temannya tersebut sebab ia memiliki tawaran lain yang lebih besar untuk Sehun.

''Saya tahu bahwa Sehun juga sempurna untuk peran itu,'' ungkap Chen. ''Tetapi saya akan tetap menerima tawarannya dan memintanya untuk bantuan besar di lain waktu.''

Penggemar pun tak dapat menahan gemas dengan cerita mereka berdua. Bahkan tak hanya di showcase tetapi juga di media sosial.

''Hanya membayangkan sehun menjadi pemeran utama pria di mv ini membuat saya semua bersemangat dan saya sudah tersenyum hanya memikirkan itu! Jongdae, aku percaya padamu! Tolong beri sehun peran yang Anda tahu dia akan lebih cocok, selama suara Anda menyertainya semuanya indah!'' tulis salah satu netter. ''Sehun bilang dia ingin menjadi pemimpin utama di jongdae mv dia bilang dia ingin melakukannya tetapi mereka punya orang lain, Jongdae mengatakan dia akan menepati janji itu dan meminta sehun untuk melakukan sesuatu yang lain nanti,'' ungkap netter lain.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...