Zaskia Sungkar Panik Terjebak di Mall Kala Mahasiswa Demo, Shireen-Teuku Wisnu Bikin Gagal Fokus

Foto: Zaskia Sungkar Panik Terjebak di Mall Kala Mahasiswa Demo, Shireen-Teuku Wisnu Bikin Gagal Fokus instagram
WowKeren dan Kanal247


Zaskia Sungkar menceritakan pengalamannya ketika panik terjebak di dalam mall ketika demo, warganet justru salah fokus dengan Shireen dan Teuku Wisnu yang sibuk melakukan ini.

Kanal247.com - Demo mahasiswa untuk menunjukkan penolakan atas RUU KUHP yang berujung ricuh memang menyita perhatian. Beberapa orang di Ibu Kota bahkan terjebak di beberapa tempat lantaran terjadi penembakan di jalan. Zaskia Sungkar bahkan bercerita menjadi salah satu yang terjebak di dalam mal.


Baca juga ...

Zaskia tampak menceritakan pengalaman mengejutkan itu melalui kanal YouTube The Sungkars Family hari ini, Rabu (2/10). Ia tampak mengharapkan Irwansyah, Shireen Sungkar, dan Teuku Wisnu yang duduk di sebelahnya mendengarkan cerita lengkap kepanikannya di dalam mal.

Istri Irwansyah itu mengaku sebal dengan keluarganya lantaran tidak pengertian kepadanya. Zaskia bercerita jika pengalaman terjebak saat demo cukup menakutkan, namun Shireen cs tidak terlalu menghiraukan.

"Mereka nggak ada yang peduli kemarin gue kejebak di dalam PS (nama mal). Gue makin panik ngeliat banyak orang lain. Ini pengalaman cukup menakutkan buat aku tapi kalian tidak menghargai itu," cerita Zaskia.

Zaskia juga menceritakan kekocakan Shireen yang menanggapi pesannya di grup chat. Zaskia berkata jika Shireen justru memintanya untuk langsung membuat konser di depan mal lantaran sudah ramai dengan orang-orang demo.

The Sungkars Family itu mengungkapkan jika demo memang tidak ada salahnya. Namun, akan lebih baik jika sebuah pendapat bisa diujarkan tanpa merugikan orang lain. Sehingga, mereka mengharapkan demo-demo kelak tidak kembali ricuh.

Video pengalaman Zaskia itu tampaknya "gagal" membuat warganet berempati. Pasalnya, mereka mengaku salah fokus dengan Shireen dan Wisnu yang justru sibuk makan.

"Dengerin kak kia tp mata fokus ke mami shireen sm abi inu...jd ketawa2 gemes lihat mrk makan...ikutan laper," aku N***ti. "Lbih fokus ke shireen wisnu," terang D***la. "Aq malah fokus liat mami sheren asyik maem," tandas S***sa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...