Dituding Jual Hadiah dari Fans Hingga Tuai Hujatan, Kang Sung Hoon eks Sechs Kies Buka Suara

Foto: Dituding Jual Hadiah dari Fans Hingga Tuai Hujatan, Kang Sung Hoon eks Sechs Kies Buka Suara hankyung



Kang Sung Hoon sempat dituding menjual hadiah spesial pemberian para penggemar. Ia sempat menuai kritikan netizen karena hal tersebut dan akhirnya buka suara mengenai situasi sebenarnya.

Kanal247.com - Mantan member Sechs Kies, Kang Sung Hoon kembali ke permukaan media karena tudingan menjual hadiah fans. Mantan idol satu ini memang sering menuai kontroversi karena kasus-kasus terdahulunya.


Baca juga ...

Isu terbaru adalah Kang Sung Hoon kepergok menjual hadiah spesial dari penggemar. Semua berawal ketika denemukan hadiah berupa barang desainer dari fans untuk Kang Sung Hoon di situs penjualan barang bekas.

Fans semakin meyakini tudingan ini karena pemilik nomor telepon penjual tersebut adalah stylist A yang dikenal sebagai kekasih Kang Sung Hoon. Lewat media setempat, Kang Sung Hoon menjelaskan tentang salah paham ini.

"Aku tak pernah menjual hadiah penggemar," bukanya. Ia pun klarifikasi bahwa hubungannya dengan A sudah berakhir, "Beberapa bulan lalu hubunganku berakhir dengan orang yang dulunya pemandu fanclub dan stylist, termasuk apapun terkait hubungan bisnis dan permintaan tolong pribadiku padanya."

Sebagai bagian dari pekerjaan, Kang Sung Hoon dulu menyerahkan urusan pakaian hingga aksesoris untuk dikelola oleh stylist. "Karena hubungan kami berakhir, aku menerima kembali barang yang sempat aku titipkan padanya untuk kemudahan pekerjaan," lanjutnya.

"A sortir semua item yang sudah dibawa untuk bekerja dan item yang tak terpakai lagi. Ini sebuah insiden barang tercampur selama proses penjualan, dan aku baru mengetahuinya lewat artikel berita," tutur Kang Sung Hoon. Kang Sung Hoon pun meminta maaf kepada semua penggemar yang sudah mendukung dan mencoba yang terbaik untuk bisa berkomunikasi dengan penggemar.

"Ini salahku karena tidak menjaga barang-barangku dengan baik. Aku dengan tulus minta maf pada fans yang sudah merasa tersakiti karena ini," tutup Sung Hoon.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel