Jiyeon T-ara dan Jisoo BLACKPINK Paling Didukung Jadi Pemeran Utama Drama 'Reply Series', Setuju?

Foto: Jiyeon T-ara dan Jisoo BLACKPINK Paling Didukung Jadi Pemeran Utama Drama 'Reply Series', Setuju? MKsport
WowKeren dan Kanal247


Para penggemar telah memberikan pilihan mereka tentang siapa yang diinginkan jadi pemeran utama drama reply di sebuah situs voting. Nama Jisoo dan Jiyeon muncul di peringkat teratas.

Kanal247.com - Belakangan ini 'Idol Champ' membuat sejumlah voting yang bisa diikuti oleh para penggemar seluruh dunia. Salah satu voting yang menarik perhatian publik adalah memilih siapa idol yang paling cocok menjadi pemeran utama drama populer 'Reply series'.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, "Reply" telah mengeluarkan tiga seri yakni "Reply 1997", "Reply 1994", dan "Reply 1988". Semua seri drama ini sangat populer tak hanya di Korea Selatan namun juga seluruh dunia.

Meski belum ada kabar terbaru mengenai sekuel berikutnya, fans sudah antusias untuk mengikuti voting yang digelar "Idol Champ" ini. Hingga akhirnya muncul dua nama teratas yakni Jiyeon T-ara berada di posisi pertama dan Jisoo Black Pink berada di posisi kedua paling didukung menjadi pemeran utama drama tersebut.

Hasil voting ini mendapatkan tanggapan positif dari sejumlah netizen Korea. Tak sedikit juga yang antuasias melihat Jisoo maupun Jiyeon untuk berakting.

"Selamat Jiyeon. Aktris Jisoo, kami juga menunggumu debut!" seru netter. "Selamat Jiyeon. Aku sangat ingin melihat Jisoo berakting di drama," tambah netter. "Aku sangat ingin melihat Jisoo berakting di sebuah drama," celetuk netter.

"Kim Jisoo BLACKPINK sangat cantik. Aku harap segera bisa melihatmu di drama secepatnya!" ujar netter. "Jisoo BLACKPINK sangat cocok untuk menjadi pemeran utama seri 'Reply'," sahut netter. "Jiyeon aktingnya bagus," puji yang lain.

Jisoo dan Jiyeon sendiri sebelumnya sudah pernah berakting. Namun keduanya tampaknya lebih disibukkan dengan aktivitas sebagai idol grup.

Jisoo sendiri kabarnya tengah mempersiapkan comeback BLACKPINK terbaru. Sementara Jiyeon disibukkan dengan aktivitas solonya. Kalian juga setuju mereka menjadi pemeran utama seri 'Reply'?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...