Muncul di Satu Program dengan Kangnam, Lee Sang Hwa Klarifikasi Isu Hamil

Foto: Muncul di Satu Program dengan Kangnam, Lee Sang Hwa Klarifikasi Isu Hamil Soompi
WowKeren dan Kanal247


Kangnam dan Lee Sang Hwa akan mengikat jalinan asmara ke jenjang pernikahan di bulan Oktober ini. Mereka belum lama ini menjadi bintang tamu program "Same Bed Different Dreams 2- You Are My Destiny".

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Kangnam dan Lee Sang Hwa sudah membuka hubungan asmara mereka ke publik sejak beberapa waktu lalu. Bahkan mereka sudah memberikan kabar gembira tentang rencana pernikahan.


Baca juga ...

Di episode terbaru "Same Bed Different Dreams 2- You Are My Destiny", program ini menampilkan Kangnam dan Lee Sang Hwa. Mereka bicara banyak hal tentang hubungan asmara hingga isu hamil diluar nikah.

Cinta lokasi saat syuting "Law of the Jungle", Lee Sang Hwa blak-blakan sebut menyatakan cinta lebih dulu pada Kangnam. "Sang Hwa adalah harta karun negara, jadi sangat sulit bagiku menghampirinya," buka Kangnam.

"Kami tertarik satu sama lain, tapi aku frustasi melihatnya tak ada kemajuan. Jadi aku mengatakannya lebih dulu. Aku bilang aku suka padanya," ungkap Lee Sang Hwa. "Aku tanya bagaimana perasaannya. Aku tanya apa dia tak tahu perasaanku setelah kami saling bertemu sepanjang waktu."

"Tak ada aturan pria harus mengungkapkan perasaannya lebih dulu. Aku selalu mengikuti feelingku, tanpa menunggu pria mengatakan sesuatu," tambahnya. Soal isu hamil, Lee Sang Hwa klarifikasi, "Bukan hamil. Kami hanya saling menyukai dan kami ingin hidup bahagia bersama."

"Jujur, tahun lalu adalah tahun berat bagiku. Aku ingin keluar setelah menang medali silver di Pyeongchang Olympics. Aku ingin tetap lanjut, dan aku melakukan rehabilitasi (lutut) untuk persiapan olimpiade berikutnya, tapi badanku tidak mengalami kemajuan," jelasnya.

"Ini adalah sesuatu yang tak bisa kukatakan pada semua orang, bahkan teman sesama atlet. Jadi aku pikir (Kangnam) tidak akan mengerti, tapi dia mengerti dan menerimanya," ujarnya. "Dia bilang untuk melepaskan semuanya. Dia bilang yang kita butuhkan adalah bahagia sekarang. Kami harus banyak jalan-jalan dan makan makanan enak tanpa khawatir. Itu memberiku semangat."

Kangnam sendiri memberi pujian selangit untuk calon istrinya tersebut. Sementara itu, keduanya dijadwalkan akan menggelar ucapara pernikahan pada tanggal 12 Oktober mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel